Menhub Budi Karya Kenalkan Logo Harhubnas 2024, Lambangkan Kesuburan dan Kemakmuran Bangsa Indonesia

Jumat 09-08-2024,11:03 WIB
Reporter : Ayu Novita
Editor : Subroto Dwi Nugroho

"Harhubnas selalu mengingatkan kepada kita pentingnya fungsi transportasi yang diamanahkan kepada Kementerian Perhubungan dalam pembangunan nasional yang berkelanjutan," imbuhnya. 

Nantinya, perayaan Harhubnas 2024 dimeriahkan oleh dua kegiatan utama, yakni pameran dan talkshow "Hub Space" serta ajang lari "Run Hub".

BACA JUGA:Komisi II DPR RI Soroti Pembengkakan Anggaran HUT ke-79 RI di IKN: Padahal Ekonomi Rakyat Saat Ini Berat

BACA JUGA:PAN Sambut Baik PKS Bila Ingin Usung Ridwan Kamil di Pilkada Jakarta 2024

Lalu ada berbagai kegiatan yang turut mewarnai Harhubnas 2024, diantaranya upacara Harhubnas, seminar dan deklarasi keselamatan transportasi, ziarah, bakti sosial, donor darah, serta perlombaan seni dan olahraga bagi ASN, BUMN sektor transportasi dan mahasiswa sekolah Kemenhub. 

Berbeda dengan tahun sebelumnya, melalui Harhubnas tahun ini, Kemenhub bersama Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) akan memberikan penghargaan dan apresiasi bertajuk Hub Awards, bagi pemerintah daerah, khususnya kabupaten yang berkomitmen dan berkontribusi dalam kemajuan transportasi serta pembangunan konektivitas di Indonesia.

Dengan diadakan kegiatan ini diharapkan mampu menjadi stimulus bagi pemerintah kabupaten dalam mengembangkan transportasi yang berkelanjutan.

 

Kategori :