Tambah 14 User Baru Per Menit, Berikut Sederet Fakta Menarik Soal BRImo

Sabtu 10-08-2024,11:55 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

Hal ini, kata Andrijanto, dilakukan BRI untuk mempermudah nasabah melakukan transaksi secara digital.

"Kami terus menambah fitur (BRImo) untuk memberikan kemudahan-kemudahan ke masyarakat dalam bertransaksi secara digital," kata Andrijanto.

3. Mampu Melayani lebih dari dari 25.000 transaksi per detik

BACA JUGA:Sejarah! Ini Pertama Kali Bendera Pusaka Merah Putih Keluar dari Jakarta

BACA JUGA:Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Dilaporkan GMNI ke KPK Soal IUP 'Blok Medan'

Dalam kesempatan terpisah, Direktur Digital dan TI BRI Arga M. Nugraha mengatakan bahwa saat ini back-end system BRImo telah mampu melayani lebih 25.000 transaksi per detik.

"Kapasitas ini akan terus kami tingkatkan untuk mengantisipasi lonjakan transaksi yang terjadi, misalnya seperti saat momen gajian atau libur panjang, serta perayaan hari-hari raya," ujarnya.

Hal ini ditunjang oleh fakta bahwa BRI mengalokasikan sumber daya yang cukup besar untuk mendukung pengembangan infrastruktur dan teknologi BRImo.

4. Mobile Banking dengan rating tertinggi di Playstore dan Appstore

Saat ini super app BRImo menjadi aplikasi mobile banking dengan rating terbaik dibandingkan aplikasi mobile banking perbankan konvensional lainnya di Indonesia.

BACA JUGA: IM57+ Institute Sebut Pansel Loloskan Calon Pimpinan KPK Masih Bermasalah

BACA JUGA:KPK Sita Sejumlah Aset Senilai Rp 27,4 Miliar Dalam Korupsi Proyeksi Jalur Kereta

Data tersebut didapatkan berdasarkan jumlah pengunduh pengguna Android (Playstore) dan IOS (AppStore). 

Tercatat, para pengguna Android memberikan rating 4,7 dengan 1 juta review, sementara pengguna IOS memberikan rating 4,7 dengan total 147 ribu review.

Hal tersebut menunjukkan kepuasan para pengguna BRImo terhadap aplikasi tersebut. 

 

Kategori :