BYD HAKA Auto Kembali Buka Diler ke 2, BYD HAKA Bintaro Flagship Diler dengan Standar BYD Global

Sabtu 10-08-2024,17:55 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

TANGERANG SELATAN, DISWAY.ID - Setelah resmi membuka diler pertamannya di bilangan Cibubur beberapa waktu lalu, kembali BYD HAKA Auto membuka diler ke 2 di daerah Bintaro.

Berlokasi di Jalan Boulevard Raya CBD Sektor 7 Blok B07 / F01 05 Bintaro Tangerang Selatan, Diler BYD HAKA Bintaro menempati lahan lebih dari 3.000 meter persegi.

Berbagai fasiltas disiapkan oleh diler yang merupakan Flagship dari BYD Indonesia, mulai area showroom, service area, spareparts warehouse hingga ruang tunggu yang nyaman bagi konsumen.

BACA JUGA:Alasan Feddriq Leonardo Tak Meneteskan Air Mata Saat Penyematan Medali Emas di Olimpiade Paris

BACA JUGA:Kepala BPIP Sambut Iringan Duplikat Bendera Pusaka dan Teks Proklamasi di Kaltim

Hariyadi Kaimuddin selaku Chief Executive Officer BYD HAKA Auto menjelaskan bahwa diler diler BYD HAKA Bintaro merupakan diler dengan standar BYD Global.

"Meskipun dengan standar global, namun diler BYD HAKA Bintaro tetap memiliki ciri khas lokal," terangnya.

Seiring acara soft lanching yang digelar pada Sabtu 10 Agustus, BYD HAKA Bintaro memberikan berbagai bonus menarik pada konsumen yang melakukan SPK.

BACA JUGA:Pengguna REC Naik 65 Persen, PLN Terus Tambah Suplai dari Pembangkit EBT Baru

BACA JUGA:Reaksi Rizki Juniansyah Kala Dirinya Tahu Pecahkan Rekor Clean and Jerk di Olimpiade Paris 2024

Adapun konsumen yang melakukan SPK di ajang soft launching BYD HAKA Bintaro berhak atas lucky dip dengan berbagai hadiah menarik, mulai voucher jutaan rupiah, gadget hingga televisi.

Haryadi menjelaskan bahwa pihaknya menggelar acara soft launching ini selama 2 hari, sekaligus melakukan diler launching untuk BYD M6 untuk pertama kalinya dari semua diler BYD di Tanah Air.

Para konsumen juga dapat melakukan sesi tes drive baik pada Sabtu 10 Agustus atau pada Minggunya.

"Selain M6, kami juga menyiapkan varian lainnya sehingga konsumen yang datang dapat merasakan langsung sensasi berkendara line up EV dari BYD," jelasnya.

Selain itu Haryadi juga menyampaikan kedepannya akan segera membuka diler lainnya yang berada di Jawa Timur, Jawa Tengah, Selawesi dan Kalimantan.

Kategori :