BYD HAKA Auto Kembali Buka Diler ke 2, BYD HAKA Bintaro Flagship Diler dengan Standar BYD Global

Sabtu 10-08-2024,17:55 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

BACA JUGA:Cek Jadwal Tayang Drama China Embrace in the Dark Night di Youku, Intip Bocorannya di Sini!

BACA JUGA:Ungkapan Perasaan Rizki Juniansyah Saat Video Call dengan Jokowi

Menyinggung tentang layanan after sales service, diler terbaru dari BYD HAKA Auto ini juga menyiapkan 8 stall service dan 1 stall spooring. 

Asep Amar selaku Kepala Bengkel BYD HAKA Bintaro menjelaskan saat ini pihaknya telah menyiapkan mekanik yang telah mendapatkan pembekalan dari pihak BYD.

"Semua makanik telah mendapatkan pelatihan dan sertivikasi yang mampu memberikan layanan terbaik pada pemilik BYD," terangnya.

Menurut Asep, pemilik BYD tak perlu khawatir akan layanan aftersales service karena BYD Indonesia telah memberikan free service hingga 60.000 km kecuali M6.

BACA JUGA:PKS Pilih Sodorkan Kadernya Ketimbang Anies ke KIM Plus di Pilkada Jakarta, Ini Alasannya

BACA JUGA:Telkom University Buka Beasiswa untuk Kuliah Tahun Ajaran 2025/2026, Cuma Pakai Nilai Rapor!

Adapun layanan service untuk 5.000 km pertama hanyalah pengecekan dan scening kendaraan, serta untuk 20.000 km kembali dilakukan pengecekan dan pergantian filter AC.

Kemudian pada 40.000 km adapun perawatan yang dilakukan selain pengecekan, juga terdapat pergantian oli rem dan oli reducer yang merupakan parts penghubung antara motor listrik dengan gear box.

“Sedangkan pada 60.000 km nantinya akan kembali dilakukan pengecekan kendaraan secara menyeluruh dan biasanya aka nada pergantian parts fast moving seperti kampas rem, coolant serta lainnya,” tambah Asep.

Kategori :