Koneksi Internet Stabil Jadi Faktor Kunci Kesuksesan Bisnis di Era Digital

Minggu 11-08-2024,11:30 WIB
Reporter : Marieska Harya Virdhani
Editor : Marieska Harya Virdhani

JAKARTA, DISWAY.ID - Era digital memerlukan koneksi internet yang stabil khususnya di dunia bisnis. 

Oxygen.id, penyedia layanan internet, dalam diskusi baru-baru ini menghadirkan Muhammad Jafar Sidiq - Manager Sales SME Oxygen.id.

Menurutnya, selalu ada kisah sukses di balik setiap pesatnya dunia bisnis. 

BACA JUGA:Densus 88: Orang Tua Terduga Teroris Tahu Anaknya Beli Bahan Peledak, Rakit Bom Belajar dari Internet

Tema “Service Excellence For Business Growth With Oxygen.id” dipilih karena service excellence adalah salah satu fondasi yang paling penting bagi kesuksesan bisnis. 

Selain untuk customer engagement, service excellence juga tentang customer satisfaction dan customer loyalty. 

Dengan memberikan layanan yang luar biasa kepada pelanggan, bisnis dapat meningkatkan kepuasan pelanggan, membangun loyalitas, membedakan diri dari kompetitor, meningkatkan reputasi, dan mengurangi biaya operasional. 

BACA JUGA:Densus 88: Pelajar Terduga Teroris yang Ditangkap di Batu Malang Belajar Rakit Bom dari Internet

“Pada akhirnya, service excellence adalah investasi jangka panjang yang membawa manfaat besar bagi pertumbuhan dan kesuksesan bisnis,” katanya dalam acara Talkxygen bertema "Service Excellence For Business Growth With Oxygen.id" Jumat, 9 Agustus 2024 di Bogor. 

Internet memiliki peran yang sangat penting dalam mewujudkan service excellence bagi bisnis. 

Dengan memanfaatkan kekuatan internet, bisnis dapat meningkatkan efisiensi operasional, memperkuat hubungan dengan pelanggan, dan tetap relevan di pasar yang semakin kompetitif. 

BACA JUGA:Berkantor di IKN, Jokowi: Air Melimpah, Listrik Oke, Internet Bagus

Dalam era digital ini, tidak ada yang dapat menyangkal bahwa internet adalah salah satu kunci untuk mencapai keunggulan dalam layanan pelanggan. 

Oxygen.id bukan hanya menjadi penyedia layanan internet yang cepat dan stabil, tetapi juga mendedikasikan diri untuk menyediakan service excellence kepada pelanggan baik bisnis maupun retail.

Dengan fokus pada kepuasan dan kebutuhan pelanggan, Oxygen.id berperan penting dalam mendorong pertumbuhan bisnis pelanggan di berbagai sektor.

Kategori :