Pemprov DKI Gelar JITEX 2024, Dorong Produk Unggulan UMKM ke Pasar Lokal dan Internasional

Minggu 11-08-2024,11:50 WIB
Reporter : Candra Pratama
Editor : M. Ichsan

"Pada kesempatan ini, saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada HIPPINDO dan asosiasi lainnya yang telah bekerja sama dengan Pemprov DKI Jakarta dalam penyelenggaraan kegiatan JITEX 2024," pungkasnya.

Di samping itu, Asisten Perekonomian dan Keuangan Sekda DKI Jakarta Sri Haryati menjelaskan, JITEX menjadi salah satu langkah strategis untuk mewujudkan visi Jakarta menjadi Competitive Global City.

BACA JUGA:Pemprov DKI Jakarta Berikan Keringanan Pajak Bumi dan Bangunan

BACA JUGA:KPK Mencegah 21 Orang ke Luar Negeri Dalam Kasus Hibah Pemprov Jatim

"JITEX diharapkan menjadi pusat pameran yang akan dikunjungi para buyer dan investor dari dalam dan luar negeri, khususnya di sektor investasi, perdagangan, pariwisata, dan UMKM," harap Sri.

Diketahui, JITEX 2024 ini diikuti oleh 315 peserta yang terdiri dari pelaku business matching, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), perusahaan patungan, pelaku usaha fashion, kuliner, home living, kreatif, manufaktur, UMKM, otomotif, koperasi, dan pariwisata.

Selain itu, pameran ini turut mengundang berbagai stakeholder, seperti buyer, investor, kementerian/lembaga, asosiasi, dan pelaku usaha yang berasal dari dalam maupun luar negeri.

Kategori :