Bahlil Lahadalia Bakal Gantikan Airlangga Sebagai Ketum Golkar?

Minggu 11-08-2024,13:41 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

BACA JUGA:Bulan Imunisasi Anak Sekolah, Ini Daftar Vaksin untuk Siswa SD Kelas 1-6

BACA JUGA:Waspada Nyeri Dada dan Perut Jadi Tanda Penyakit, Ini Penjelasan Ahli

Selama 60 tahun kita telah membuktikan semua itu. Dalam Pileg 2024, kita telah bersama-sama menaikkan pencapaian partai kita dengan merebut 102 kursi DPR RI, serta ratusan, bahkan ribuan kursi parlemen di berbagai tingkat pemerintahan dari Sabang sampai Merauke.

Dengan keringat bersama, serta dengan tekad bersama, Partai Golkar berhasil melakukan transformasi menjadikan dirinya sebagai kebanggaan seluruh kader. 

“Selain itu, dalam Pilpres lalu, kita juga berhasil memberi kontribusi besar dalam kemenangan pasangan Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka,” tambahnya.

BACA JUGA:659 PPKS Terjaring Razia Satpol PP bersama Dinsos DKI Jakarta

BACA JUGA:Salah Paham Status WA, Pria di Bekasi Dianiaya Adik Ipar

Mereka akan melanjutkan kepemimpinan negara untuk semakin mempercepat lagi langkah kita dalam memajukan seluruh bangsa Indonesia. 

“Sebagai seorang pribadi, bersama seluruh keluarga saya, dari hati yang terdalam, saya mengucapkan terima kasih yang tulus kepada begitu banyak pihak yang telah bekerjasama dan membantu membesarkan partai yang kita cintai bersama,” ucapnya.

“Saya yakin, seluruh prestasi yang telah kita capai bersama sejauh ini akan terus dilanjutkan dengan lebih baik lagi,” tambahn Airlangga.

Kategori :