Transfer Gila Pedro Neto ke Chelsea, Pemain The Blues Kian Gemuk

Senin 12-08-2024,11:19 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

Di bawah mistar gawang, Robert Sanchez kemungkinan besar akan mempertahankan tempatnya sebagai starter, tetapi kehadiran banyak penjaga gawang lain seperti Filip Jorgensen di dalam skuad seharusnya membuat pemain Spanyol itu tetap waspada.

BACA JUGA:Pedro Neto Fix Gabung Chelsea

BACA JUGA:Kepa Arrizabalaga dan Romelu Lukaku dalam Daftar Jual, 5 Pemain Tinggalkan Chelsea Musim Ini

Kapten klub Reece James harus mengamankan posisi bek kanan jika ia fit. Jika tidak, maka Malo Gusto adalah pemain cadangan yang lebih dari mampu.

The Blues punya banyak bek tengah yang bisa dipilih. Namun, pemain baru Tosin Adarabioyo dan Levi Colwill mungkin menjadi pilihan utama, setidaknya sampai Wesley Fofana bisa kembali bugar dan bugar. Benoit Badiashile dan Axel Disasi juga mampu.

Di bek kiri, Ben Chilwell memiliki peluang untuk bermain sebagai starter saat fit, tetapi Marc Cucurella menunjukkan potensinya yang luar biasa di Euro 2024 dengan turnamen yang luar biasa. 

Kedisiplinan mantan pemain Barcelona itu dalam menekan dan menempatkan posisi pasti akan menarik bagi manajer seperti Maresca.

Chelsea menghabiskan lebih dari 200 juta euro untuk Enzo Fernandez dan Moises Caicedo, dan mereka adalah duo yang sangat cocok dalam hal keterampilan, jadi mereka tidak diragukan lagi akan menjadi pemain inti dalam poros ganda. 

BACA JUGA:Rencana Transfer De Ligt ke Manchester United Hancur, Minta Gaji Selangit Rp 2,4 Miliar Per Minggu

BACA JUGA:Martin Zubimendi Mendekat ke Liverpool, Arne Slot Butuh Gelandang yang Lebih Kreatif

Posisi ini penting bagi sepak bola modern dan The Blues memiliki dua talenta hebat di posisi itu.

Di depan mereka sebagai pemain nomor 10 kemungkinan besar adalah Christopher Nkunku yang dinamis. Akhirnya bugar dan bersemangat, penggemar Chelsea akan sangat menantikan apa yang dapat ia lakukan.

Di sayap, kita akan menemukan pemain baru Neto. Pemain asal Portugal ini memiliki catatan cedera yang buruk tetapi akan menjadi ancaman berbahaya saat bergerak dari bola di sisi kiri, berhadapan dengan ahli penalti dan selebrasi Cole Palmer.

Terakhir, di lini serang akan ada Nicolas Jackson. Marc Guiu dan pemain baru Samu Omorodion juga menjadi target, tetapi Jackson tetap menjadi pilihan utama. 

Nkunku juga mungkin akan menjadi starter di lini depan, dengan gelandang lain yang masuk dalam susunan pemain inti.

 

Kategori :