Pedro Neto Fix Gabung Chelsea

Pedro Neto Fix Gabung Chelsea

Pedro Neto Pilih Gabung Chelsea-@pedroneto_30-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Chelsea telah mencapai kesepakatan dengan Wolves untuk merekrut winger kiri berkebangsaan Portugal, Pedro Neto.

The Blues sangat ingin menambah pemain sayap lainnya ke dalam skuad mereka di bursa transfer musim panas ini dan telah menetapkan Neto sebagai target transfer prioritas.

Pemain berusia 24 tahun itu mencetak tiga gol dan menyumbang 11 assist hanya dalam 24 penampilan musim lalu. Namun apesnya Neto harus absen dalam 18 pertandingan karena mengalami cedera hamstring.

Meskipun demikian, Chelsea kini diharapkan dapat menyelesaikan kesepakatan untuk transfer Neto setelah menyetujui biaya senilai 51,4 juta poundsterling atau sekitar Rp1,46 triliun dengan bonus 2,6 juta poundsterling (Rp 52,9 milliar) dengan pihak Wolves.

BACA JUGA:Kepa Arrizabalaga dan Romelu Lukaku dalam Daftar Jual, 5 Pemain Tinggalkan Chelsea Musim Ini

Melanisr laporan dari Football-London, Pedro Neto akan segera menjalani pemeriksaan medis sebelum menyelesaikan transfer ke Stamford Bridge.

Neto diperkirakan akan menjadi pemain kesepuluh yang direkrut pada musim panas ini setelah Tosin Adarabioyo, Kiernan Dewsbury-Hall, Filip Jorgensen, Omari Kellyman, Aaron Anselmino, Renato Veiga, Caleb Wiley, dan Marc Guiu, Estevao Willian yang baru akan bergabung pada tahun 2025 pindah ke The Blues.

Chelsea diperkirakan akan menghabiskan lebih dari £150 juta pada musim panas ini dan melampaui Aston Villa sebagai klub Liga Primer Inggris dengan pengeluaran transfer terbesar sejauh ini.

The Blues juga berhasil mengamankan £86 juta dari pemain yang hengkang, dengan Ian Maatsen, Lewis Hall, dan Omari Hutchinson yang hengkang pada musim panas ini.

BACA JUGA:Skuad Gemuk Chelsea 45 Pemain Viral di Media Sosial, Pemilik The Blues Terobsesi Pemain Bintang

Mereka bergabung dengan Thiago Silva, Hakim Ziyech, dan Malang Sarr yang hengkang secara permanen.

Chelsea tidak diragukan lagi mendapatkan pemain bertalenta dalam diri Neto, tetapi ada kekhawatiran seputar catatan cederanya.

Faktanya, Neto telah absen dalam 102 pertandingan selama empat tahun terakhir. Neto lebih banyak menghabiskan waktu di pinggir lapangan daripada di lapangan, tampil 91 kali selama periode tersebut.

Jika Chelsea dapat menjaga Neto tetap bugar dan bersemangat, mereka memiliki operator kelas dunia yang siap membantu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: