Pengguna X Twitter Wajib Berlangganan Jika ingin Bebas Iklan, Segini Biaya yang Harus Dibayar!

Senin 12-08-2024,11:51 WIB
Reporter : Rury Pramesti
Editor : Rury Pramesti

JAKARTA, DISWAY.ID - Media sosial X (dulu Twitter) kini telah memperbaharui kebijakan bagi pengguna Premium Plus.

Di mana, pengguna Premium Plus akan bisa 'bebas iklan'.

Seperti yang diketahui, Premium Plus merupaka sebuah paket berlangganan X yang cukup mahal di antara kedua paket langganan lainnya, yaitu Basic dan Premium.

BACA JUGA:Ariston Luncurkan Pemanas Air SLIM 3 Series, Pakai Wifi dan Hemat Energi

Dengan adanya paket Premium Plus ini pengguna bisa mendapat banyak fitur termasuk juga analitik, centang biru serta lebih sedikit menemukan iklan.

Sesuai dengan aturan X Twitter, 'bebas iklan' dari Premium Plus tersebut hanya ditemukan di beberapa titik saja, misal di Following atau linimasa For You.

Selain itu, pengguna Premium Plus juga tetap akan mendapati iklan di area lain, contohnya di balasan posting, profil, ataupun di aneka acara, tren serta akun yang dipromosikan di X.

Sekarang ini, X Twitter sudah memangkas selipan iklan di Premium Plus. Karena itulah, pengguna X Twitter yang berlangganan paket tersebut bisa lebih bebas tanpa adanya tampilan iklan.

"Pelanggan Premium Plus akan menikmati pengalaman bebas iklan di sebagian besar X, termasuk linimasa For You, Following, balasan posting hingga profil, sehingga pengalaman melihat konten lebih lancar dan tanpa gangguan," demikian keterangan X yan dikutip dari situs Pusat Bantuan X pada Senin, 12 Agustus 2024.

BACA JUGA:Koneksi Internet Stabil Jadi Faktor Kunci Kesuksesan Bisnis di Era Digital

Segini Biaya yang Harus Dibayar untuk Berlangganan Premium Plus

Bagi pengguna X Twitter yang tertarik untuk berlangganan paket Premium Plus ini perlu mengetahui biaya yang perlu dikeluarkan.

Paket Premium Plus sendiri sudah tersedia di Indonesia, harga paket tersebut dibanderol sekitar Rp156.250 per bulan.

Pengguna juga bisa langganan tahunan yang dibanderol sekitar Rp1.875.000 per tahun.

Oleh karena itu, bagi yang ingin 'bebas iklan' di tampilan X Twitter, pengguna bisa memakai langganan Premium Plus dengan harga yang telah tertera di atas.

Kategori :