Keluarga Minta Tolong ke Presiden Untuk Temukan Sudirman, Terpidana Kasus Vina Cirebon

Senin 12-08-2024,14:38 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sudirman menjadi satu-satunya terpidana di kasus pembunuhan dan pemerkosaan Eky dan Vina di Cirebon pada tahun 2016 silam yang tidak mengajukan Peninjauan Kembali (PK).

Oleh karena ini, keberadaan Sudirman pun kini menjadi pertanyaan bagi keluarga yang kesulitan menemuinya saat menjalani masa tahanan di Bandung.

BACA JUGA:Sosok Rivaldi di Kasus Vina Cirebon yang Turut Ajukan PK Setelah Saka Tatal

BACA JUGA:Isi Percapakan Vina Cirebon Beredar Luas, Reza Indragiri: Jika Benar Tersangka Harus Dibebaskan!

Menurut pihak keluarga, keberadaan Sudirkan kini menjadi mistrius karena mereka tidak mengetahui dimana pastinya Sudirman ditahan.

Dilansir dari radarcirebon.com, Beni Indrayana, kakak kandung Sudirman mengungkapkan dirinya dan pihak keluarga yang lain memang tidak mengetahui keberadaan Sudirman hingga sekarang.

Informasi terakhir menyebutkan, Sudirman menjalani tahanan di Lapas Banceuy, Bandung.

"Tapi ketika datang ke sana ternyata tidak ada, Belum diketahui keberadaan adik saya (Sudirman). Menurut laporan sih Sudirman ada di Lapas Banceuy," sebut Beni, Minggu 11 Agustus 2024..

Beni juga mengatakan, keluarga terakhir ketemu Sudirman itu tanggal 28 Juni 2024 di Bandung. Tapi sampai sekarang belum bertemu lagi. 

BACA JUGA:Detik-detik Saka Tatal Jalani Sumpah Pocong Terkait Kasus Vina Cirebon: Kasus Direkayasa Iptu Rudiana, Siap Diazab!

BACA JUGA:Hukum Sumpah Pocong dalam Islam yang Dilakukan Saka Tatal di Kasus Pembunuhan Vina Cirebon

"Tapi informasi terakhir sih katanya ditahan di Polda Jabar, sayangnya Polda Jabar tidak boleh mengizinkan keluarga untuk bertemu Sudirman," ucap Beni.

Kini Beni mewakili keluarganya meminta Presiden Joko Widodo dan Presiden terpilih Prabowo untuk membantu bisa mempertemukan keluarganya dengan Sudirman.

"Kepada Pak Jowoki dan Pak Prabowo saya minta tolong agar kami bisa dipertemukan dengan Sudirman jangan dipersulit seperti ini," ungkap Beni.

BACA JUGA:Ini 'Modal' Bagus Saka Tatal untuk Optimis PK Kasus Vina Cirebon Dikabulkan Hakim Agung

Kategori :