Ngeledek Korban, Maling Julurkan Lidah ke CCTV Saat Curi Hp di Laundry Kawasan Ancol

Senin 12-08-2024,16:38 WIB
Reporter : Cahyono
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Seorang maling mejulurkan lidah dengan ekspresi meledek ke arah CCTV saat mencuri Handphone di tempat usaha Laundry kawasan Ancol, Pademangan, Jakarta Utara.

Peristiwa pencurian Hp jenis Oppo Reno di tempat usaha Laundry Tata yang berlokasi di Jalan Cempaka, Kampung Bandan tersebut terjadi pada Rabu, 7 Agustus 2024, pukul 14.36 WIB.

BACA JUGA:Kronologi Tim Bulutangkis Indonesia Kemalingan di Paris saat Olimpiade 2024 hingga Uang Rp950 Juta Lenyap, Diduga Modus Ban Kempes

BACA JUGA:Viral! Niat Sergap Maling Motor BeAT, Korban Justru Ditodong Pistol di Depok, Netizen: Bisa-bisa Dideamin Dulu

Aksi pencurian itu pun terekam kamera CCTV. Dalam rekaman CCTV tampak pelaku mengenakan celana jins hitam dan jaket berwarna kuning berjalan seorang diri menyusuri Jalan Cempaka.

Pelaku sempat melewati tempat usaha laundry tersebut. Melihat laundry dalam keadaan kosong, pelaku yang mengenakan topi warna hitam menyatroni tempat usaha cuci baju itu.

Kemudian pelaku tampak mencari-cari barang berharga di laundry tersebut. Saat mencari barang berharga, pelaku melihat ada kamera CCTV di atas rak. 

BACA JUGA:Viral Detik-detik Maling Berjaket Ojol Bawa Istri-Anak Gondol Motor BeAT di Kos-kosan, Netizen: Innalillahi

BACA JUGA:Alamak, Motor Belum Lunas Milik Penghuni Kos di Cempaka Putih Raib Digasak Maling

Pelaku pun menjulurkan lidahnya ke arah kamera CCTV dengan ekspresi seolah meledek korban.

Setelahnya, pelaku melanjutkan pencarian barang berharga. Melihat ada Hp di keranjang baju yang ada di bawah meja, pelaku langsung menggasaknya dan pergi meninggalkan lokasi.

Korban Minah (49) mengatakan, saat aksi pencurian itu, dirinya sedang berada di kamar mandi.

Setelah kembali, Minah mendapati Hp miliknya sudah raib. 

"Ibu lagi di kamar mandi, orang itu lewat mungkin, tapi hp nya di bawah ini (meja) yang naro di bawah bukan di atas. Lagi sepi lagi. Jadi pas aku ke depan lihat hp nggak ada lagi, gitu doang," kata Minah saat ditemui di lokasi pada Senin, 12 Agustus 2024.

BACA JUGA:Miris, CCTV Kantor Wali Kota Jakarta Pusat Tak Berfungsi, Helm Wartawan Raib Digasak Maling

Kategori :