Kondisi Bayi Kala Selebgram Cut Intan Nabila Diamuk Suami di Atas Ranjang, Larissa Chou: Emosi Banget Gemeteran!

Selasa 13-08-2024,17:58 WIB
Reporter : Dimas Chandra Permana
Editor : Dimas Chandra Permana

JAKARTA, DISWAY.ID -- Selebgram Cut Intan Nabila viral usai mengunggah video tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dilakukan sang suami.

Dari peristiwa ini yang jadi sorotan banyak publik yakni kondisi bayi kala Cut Intan diamuk secara membabi-buti oleh suami di atas ranjang.

Berdasarkan pantauan video, bayi malang itu harus mendengar jeritan sang ibunda yang harus menderita luka jiwa dan raganya.

BACA JUGA:Jokowi Resmi Kukuhkan 76 Paskibraka yang Bertugas di Upacara HUT ke-79 RI di IKN

BACA JUGA:Akun Instagram HIPMI Jabar Digeruduk Buntut Kasus Dugaan KDRT Armor Toreador pada Cut Intan Nabila

KDRT yang dilakukan suami diduga karena Cut Intan mengaku kerap diselingkuhi. Cut Intan menyebut banyak wanita yang menjadi selingkuhan suami.

Bahkan yang menyakitkan lagi sejumlah teman Cut Intan disebut menjadi selingkuhan suaminya. Namun Cut Intan memilih untuk sabar.

"5 tahun sudah berumah tangga, banyak nama wanita mewarnai rumah tangga saya, beberapa bahkan teman saya," tulis Cut Intan dalam keterangan video yang dirilis di akun Instagramnya, @cut.intannabila, Selasa, 13 Agustus 2024.

Bagi yang melihat video tersebut memang mengerikan. Sebagai laki-laki pun akan berang melihat tindakan buruk suami selebgram asal Bogor itu.

BACA JUGA:KPAI Dalami Kasus KDRT Selebgram Intan Nabila

BACA JUGA:Sinopsis Drama China Dawn is Breaking, Kisah Putri Bangsawan dan Guru Nasional yang Kejam!

Bayi dengan balutan baju tidurnya di atas ranjang, menjadi saksi bisu betapa jahatnya sang ayah kepada ibunya.

Jika bayi tersebut bisa bergerak dan berbicara, sudah pasti anak malang itu akan ikut menjerit, meminta sang ayah menghentikan aksinya.

"Saya jaga martabatnya, hari ini saya sudah tidak bisa menahan semua sendiri," tulisnya.

Namun apa boleh buat bayi itu hanya terbaring. Sedang sang ibunda, Cut Intan, bertubi-tubi menahan pukulan pria tak bertanggung jawab itu.

Kategori :