Kontrak Gila Cole Palmer di Chelsea: Terikat 9 Tahun dan Kenaikan Gaji Lebih Besar!

Rabu 14-08-2024,07:16 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

JAKARTA, DISWAY.ID - Cole Palmer secara resmi telah menandatangani perpanjang kontrak di Chelsea selama 9 tahun lamanya atau hingga Juni 2033.

Cole Palmer telah menegaskan komitmennya untuk Chelsea dengan menandatangani perpanjangan kontrak selama dua tahun, plus adanya kenaikan gaji yang lebih besar hanya saja tidak disebutkan nominalnya.

Keputusan tersebut disambut dengan antusiasme oleh penggemar klub dan manajemen. Palmer sendiri menyatakan kebahagiannya atas kesempatan untuk terus berjuang di klub ini.

"Saya senang menandatangani kesepakatan baru ini," ujar Palmer dalam wawancara dengan situs web resmi klub.

BACA JUGA:Phil Foden Menjadi Pemain Terbaik Liga Premier 2023-2024, Kalahkan Erling Haaland dan Cole Palmer

"Saya telah meraih banyak hal di musim pertama saya di sini dan berharap dapat terus mengalami momen-momen luar biasa bersama Chelsea, baik dari segi pribadi maupun dalam meraih kesuksesan dan trofi," tambahnya.

Pemain berusia 22 tahun itu bergabung dengan Chelsea dari Manchester City pada 1 September 2023 tahun lalu.

Palmer berhasil mencetak 22 gol dan memberikan 11 assist dalam musim pertamanya di Stamford Bridge, memecahkan rekor klub dan menjadi pemain kunci dalam strategi serangan tim.

Awalnya, Palmer hanya menandatangani kontrak selama delapan tahun setelah kedatangannya di London barat.

BACA JUGA:Lima Transfer Pemain Liga Premier Terbaik Musim Ini, Salah Satunya Cole Palmer Moncer di Chelsea

Namun, performa brilian dari pemain muda ini telah meyakinkan manajemen Chelsea untuk memberinya perpanjangan kontrak yang lebih jauh.

Chelsea akan memulai musim Liga Primer mereka dengan melawan juara bertahan dan mantan klub Palmer, Manchester City pada Minggu, 18 Agustus 2024.

Pertandingan ini akan menjadi tantangan awal yang menarik bagi Palmer sebagai langkah untuk membuktikan kemampuannya di level tertinggi.

Cole telah menunjukkan peningkatan pesat dalam permainannya sejak tiba di Stamford Bridge. Debutnya yang mengesankan di musim lalu, di mana ia mencetak 25 gol di semua kompetisi, membuatnya dinobatkan sebagai Pemain Muda Terbaik Liga Inggris Musim Ini.

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Cole Palmer 4 Gol, Chelsea Hajar Everton 6-0 di Stamford Bridge

Kategori :