Hasil Liga Inggris: Cole Palmer 4 Gol, Chelsea Hajar Everton 6-0 di Stamford Bridge

Hasil Liga Inggris: Cole Palmer 4 Gol, Chelsea Hajar Everton 6-0 di Stamford Bridge

Cole Palmer 4 Gol, Chelsea Hajar Everton 6-0 di Stamford Bridge-@chelseafc-Instagram

LONDON, DISWAY.ID - Hasil Liga Inggris: Chelsea hajar habis Everton di Stamford Bridge dengan skor telak 6-0 pada Selasa, 16 April 2024 dini hari WIB.

Cole Palmer mencetak quattrick alias 4 gol sekaligus menjadikannya pencetak gol terbanyak Liga Premier Inggris sejauh musim ini.

Empat gol Cole Palmer membantu Chelsea menghancurkan Everton 6-0 di Stamford Bridge.

Mantan pemain Manchester City itu kini telah mencetak 20 gol di musim ini dan mengalahkan tim asuhan Sean Dyche hampir sendirian.

BACA JUGA:Match GILA! Hattrick Cole Palmer Bantu Chelsea Tumbangkan Manchester United di Stamford Bridge

Cole Palmer mencetak hat-trick dalam 29 menit pertama untuk memberikan momentum nyata dalam upaya timnya untuk lolos ke Eropa.

Babak pertama ini merupakan babak pertama yang lengkap seperti yang dilakukan Chelsea di bawah asuhan Mauricio Pochettino, menampilkan keunggulan klinis di depan gawang yang membuat penampilan menyerang yang membosankan di awal musim terasa seperti tinggal kenangan.

Itu juga merupakan malam bagi individu. Moises Caicedo di lini tengah memberikan performa penuh tipu muslihat dan kedewasaan; jarang sekali dia terlihat begitu berkuasa dalam balutan seragam Chelsea.

Nicolas Jackson, yang mencetak gol keempat, dan Mykhailo Mudryk tampil luar biasa, semakin mengubah gelombang opini untuk menguntungkan mereka setelah awal karir mereka yang lambat dengan seragam biru.

BACA JUGA:Cole Palmer Sumbang Sebiji Gol dan Assist, Chelsea Bekuk Newcastle United 3-2

Lalu ada Palmer, bintang Chelsea, yang kini menjadi pesaing untuk menantang mantan rekan setimnya di Manchester City Erling Haaland untuk mendapatkan Sepatu Emas.


Seleberasi gol Cole Palmer usai menjebol gawang Newcastle United, 12 Maret 2024-X @ChelseaFC-

Ini bukanlah 90 menit yang sempurna dan masih ada masalah yang harus diatasi Pochettino. Ketika timnya mendapat penalti saat unggul 4-0 di babak kedua, terjadi pertengkaran fisik yang tidak menyenangkan saat Jackson dan Noni Madueke masing-masing mencoba mengambil bola dari pengambil yang ditunjuk Palmer. Hal ini menunjukkan kegagalan disiplin dan kepemimpinan yang harus diatasi oleh manajer.

Namun malam itu tidak akan menjadi malam yang buruk bagi pendukung tuan rumah di London barat, yang diakhiri dengan baik ketika lulusan akademi Alfie Gilchrist mencetak gol pertamanya untuk klub di masa tambahan waktu.

Chelsea memulai pertandingan dengan lamban, nyaris tertinggal setelah menit kesembilan ketika Beto gagal mencetak gol dari jarak empat yard.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: