Hasil Liga Inggris: Cole Palmer 4 Gol, Chelsea Hajar Everton 6-0 di Stamford Bridge

Hasil Liga Inggris: Cole Palmer 4 Gol, Chelsea Hajar Everton 6-0 di Stamford Bridge

Cole Palmer 4 Gol, Chelsea Hajar Everton 6-0 di Stamford Bridge-@chelseafc-Instagram

BACA JUGA:Prediksi Liverpool vs Chelsea Kamis Dini Hari: The Reds Kembali Tanpa Mohamed Salah, Cole Palmer Mengancam

Seperti yang sering terjadi pada musim ini, diperlukan intervensi dari Palmer untuk menghidupkan mereka. Menerima bola jauh dari Malo Gusto, dia dengan kurang ajar melakukan nutmeg terhadap Jarrad Branthwaite, memainkan umpan satu-dua dengan Jackson, lalu melepaskan tendangan melengkung yang melebar dari penyelaman Jordan Pickford untuk menjadi gol pertamanya di babak pertama yang luar biasa.

Tak lama kemudian, pintu air terbuka. Setelah 17 menit, Mudryk dimainkan di sisi kiri oleh Jackson yang, menerimanya kembali dari pemain Ukraina itu, melepaskan tembakan pertama kali. Pickford menghalau bola, tetapi hanya sampai ke kaki Palmer yang datang dan mencetak gol keduanya.

Hasil akhirnya menjadi 3-0 sangat indah, tetapi peluang itu datang tanpa hadiah dari Pickford. Kiper Inggris mencoba memberi umpan kepada Amadou Onana tetapi umpannya gagal. Dalam menggigit Palmer dan, tidak gentar dengan jarak 45 yard ke gawang, melemparkannya ke gawang untuk hat-tricknya.

Jackson menjadikannya gol keempat sebelum turun minum, menunjukkan sentuhan indah untuk menahan umpan silang Marc Cucurella dari udara sebelum berbalik dan mengarahkan bola melewati jangkauan penjaga gawang ke sudut.

BACA JUGA:Chelsea vs Middlesbrough Skor 6-1: Cole Palmer Cetak Brace, The Blues Lolos ke Final Carabao Cup

Pemain berusia 22 tahun ini telah menunjukkan peningkatan yang signifikan dalam beberapa pekan terakhir, dan golnya yang ke-13 musim ini tentunya merupakan gol terbaiknya sejauh ini untuk Chelsea.

Palmer berhasil mengalahkan Jackson dan Madueke untuk menyamakan kedudukan menjadi lima dari titik penalti tepat setelah satu jam berlalu, kemudian Gilchrist mengebor ke sudut bawah dari tangkisan Pickford di akhir pertandingan, saat Chelsea kini hanya terpaut tiga poin dari enam besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: