Prediksi Liverpool vs Chelsea Kamis Dini Hari: The Reds Kembali Tanpa Mohamed Salah, Cole Palmer Mengancam

Prediksi Liverpool vs Chelsea Kamis Dini Hari: The Reds Kembali Tanpa Mohamed Salah, Cole Palmer Mengancam

Prediksi Liverpool vs Chelsea Kamis Dini Hari: The Reds Kembali Tanpa Mohamed Salah, Cole Palmer Mengancam-liverpoolfc/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Liverpool akan berhadapan dengan Chelsea di Stadion Anfield dalam lanjutan Liga Inggris  2023/2024 pekan ke-22, Kamis 1 Februari 2024, pukul 03:15 WIB.

Liverpool menandai pertandingan pertama mereka sejak pengumuman mengejutkan Jurgen Klopp untuk mundur pada akhir musim dengan kemenangan kandang 5-2 atas Norwich City di putaran keempat Piala FA pada hari Minggu.

Pelatih Mauricio Pochettino harus menemukan cara untuk mengalahkan Liverpool, tidak hanya salah satu tim paling baik di Eropa tetapi juga mengatasi rekor buruk yang dimilikinya melawan Jurgen Klopp.

BACA JUGA:Hasil dan Jadwal liga Inggris 2023/2024: Nottingham Forest vs Arsenal 1-2, Aston Villa vs Newcastle United 1-3

BACA JUGA:Hasil Nottingham Forest vs Arsenal Skor 1-2: The Gunners Perkecil Jarak Dua Poin dengan Pemuncak Klasemen Liverpool


Prediksi Liverpool vs Chelsea Kamis Dini Hari-liverpoolfc/Instagram-

Dalam 12 pertemuan, termasuk pertemuan pertama Klopp di sepak bola Inggris, Pochettino hanya menang sekali dan menjadikan Liverpool salah satu tim momok terbesarnya sebagai seorang manajer.

Chelsea juga mengalami kesulitan akhir-akhir ini, kalah lima kali dari enam pertandingan terakhir mereka dibandingkan dengan performa kandang mereka yang luar biasa, saat mereka berusaha untuk kembali bersaing di kompetisi Eropa.

Gambarannya jauh lebih cerah bagi Liverpool, yang tidak terkalahkan di Merseyside musim ini dan tampaknya akan memberikan manajer mereka beberapa bulan terakhir yang mengesankan sebagai pelatih.

The Reds berharap Alexis Mac Allister kembali setelah dia absen dalam kemenangan Piala FA atas Norwich.

Mohamed Salah masih absen tetapi Dominik Szoboszlai, Trent Alexander-Arnold dan Andrew Robertson semuanya bisa kembali ke starting XI setelah cedera baru-baru ini.

BACA JUGA:Tak Akur dengan Eto'o, Andre Onana Pensiun dari Timnas Kamerun

BACA JUGA:Nasib Erik ten Hag di Manchester United Diujung Tanduk, Ineos Sudah Pikirkan Penggantinya di Akhir Musim

Christopher Nkunku dan Malo Gusto kembali berlatih penuh untuk Chelsea tetapi Levi Colwill harus absen dalam pertandingan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: