Prediksi Liverpool vs Chelsea Kamis Dini Hari: The Reds Kembali Tanpa Mohamed Salah, Cole Palmer Mengancam

Prediksi Liverpool vs Chelsea Kamis Dini Hari: The Reds Kembali Tanpa Mohamed Salah, Cole Palmer Mengancam

Prediksi Liverpool vs Chelsea Kamis Dini Hari: The Reds Kembali Tanpa Mohamed Salah, Cole Palmer Mengancam-liverpoolfc/Instagram-

Daftar absensi Chelsea masih cukup besar sementara Armando Broja mungkin akan diberikan kesempatan untuk menurunkan Cole Palmer kembali ke posisi gelandang serang yang lebih nyaman.

Liverpool harus tampil tanpa Mohamed Salah (otot), Joel Matip (lutut), Kostas Tsimikas (tulang selangka), Thiago Alcantara (pinggul) dan Stefan Bajcetic (betis) karena cedera, sementara Wataru Endo masih absen bersama Jepang di Asia. Cangkir.

Alexis Mac Allister melewatkan kemenangan atas Norwich karena cedera ringan, namun Klopp yakin bahwa gelandang tersebut akan fit untuk kembali melawan Chelsea.

BACA JUGA:Karim Benzema ke Chelsea? Setelah Manchester United Gagal Mendapatkan K9

BACA JUGA:Hasil Piala FA Newport County vs Manchester United Skor 2-4: Gol Pertama Antony Musim Ini Bersama Setan Merah

Sementara Trent Alexander-Arnold, Andrew Robertson dan Dominik Szoboszlai semuanya tampil sebagai pemain pengganti terakhir kali setelah pulih dari cedera ringan, dan  ketiganya bersaing untuk bermain.

Luis Diaz akan berusaha untuk memulai di sayap kiri setelah memulai sebagai pemain pengganti melawan Norwich, dan Cody Gakpo mungkin menjadi pemain yang disayangkan karena Klopp diperkirakan akan tetap menggunakan duo Jota dan Nunez yang sedang dalam performa terbaiknya di lini depan.

Sedangkan untuk Chelsea, Reece James , Lesley Ugochukwu (keduanya hamstring), Wesley Fofana (ACL), Robert Sanchez (lutut), Marc Cucurella (pergelangan kaki), Romeo Lavia dan Trevoh Chalobah (keduanya paha) semuanya tetap absen.

Sementara Nicolas Jackson absen. dengan Senegal di Piala Afrika.

BACA JUGA:Hasil Piala FA Liverpool vs Norwich City Skor 5-2: Kemenangan Emosional Jurgen Klopp Menandai Awal Perpisahan di Anfield

BACA JUGA:Link Live Streaming Newport vs Man United, Marcus Rashford Tak Bisa Main!

Christopher Nkunku (pinggul) dan Malo Gusto (ketukan) keduanya telah mengambil bagian dalam latihan minggu ini tetapi masih ragu-ragu.

Sementara Levi Colwill juga akan dinilai sebelum kickoff setelah menarik diri dari lineup awal melawan Aston Villa dengan masalah yang tidak ditentukan yang terjadi selama pemanasan sebelum pertandingan.

Bek kiri Ben Chilwell mungkin bisa memulai pertandingan Liga Inggris pertamanya sejak September tahun lalu setelah pulih dari cedera hamstring.

Pochettino juga harus memutuskan apakah akan tetap menggunakan Cole Palmer sebagai false nine atau memilih Armando Broja di lini depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: