Hasil Piala FA Liverpool vs Norwich City Skor 5-2: Kemenangan Emosional Jurgen Klopp Menandai Awal Perpisahan di Anfield

Hasil Piala FA Liverpool vs Norwich City Skor 5-2: Kemenangan Emosional Jurgen Klopp Menandai Awal Perpisahan di Anfield

Hasil Piala FA Liverpool vs Norwich City Skor 5-2: Kemenangan Emosional Jurgen Klopp Menandai Awal Perpisahan di Anfield-liverpoolfc/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Liverpool sukses melangkah ke babak kelima setelat mengalahkan Norwich City di Stadion Anfield dalag pertandingan babak keempat Piala FA 2023/2024, Minggu 28 Januari 2024.

Kemenangan The Reds 5-2 atas Norwich City menandai awal perpisahan Juergen Klopp sebagai manager di Liverpool.

Kemenangan lima gol Liverpool dicetak melalui  Curtis Jones, Darwin Nunez, Diogo Jota, Virgil van Dijk, dan Ryan Gravenberch. 

BACA JUGA:Link Live Streaming Newport vs Man United, Marcus Rashford Tak Bisa Main!

BACA JUGA:Prediksi Newport County vs Manchester United Malam Ini: The Reds Devils Diunggulkan Atas The Exiles

Sementara gol Norwich City yang berada di peringkat kesembilan Championship dicetak melalui Ben Gibson dan Borja Sainz.

Jurgen Klopp yang mengungkapkan kepergiannya di Liverpool di akhir musim pada hari Jumat, mendapat sambutan meriah dari pendukung The Reds sebelum kick-off, dan timnya tidak membuang waktu untuk bersiap melawan calon play-off Championship.

Upaya Darwin Nunez telah membentur tiang dengan tendangan melengkung yang luar biasa pada saat Curtis Jones membawa tuan rumah unggul dari umpan silang debutan penuh James McConnell .

The Canaries menyamakan kedudukan ketika Ben Gibson mengarahkan tendangan sudut Gabriel Sara, tetapi Nunez mengembalikan keunggulan Liverpool dengan penyelesaian yang tenang setelah kerja bagus dari bek sayap Conor Bradley.

BACA JUGA:Prediksi Fulham vs Newcastle United Piala FA: The Cottagers Belum Pernah Kalahkan The Magpies Sejak Maret 2017

BACA JUGA:Begini Respons Eks Kapten Liverpool Usai Tahu Jurgen Klopp Cabut di Akhir Musim

Skor menjadi 3-1 di awal babak kedua ketika Diogo Jota menerima sundulan Gibson sebelum melepaskan tembakan rendah melewati kiper George Long.

Pemain pengganti di babak kedua, Virgil van Dijk, yang sama sekali tidak terkawal dari sepak pojok Dominik Szoboszlai , menyundul gol keempat Liverpool sebelum tendangan luar biasa Borja Sainz memberi harapan kepada Norwich.

Beberapa saat setelah penyelesaian Christian Fassnacht dianulir karena offside.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: