Prediksi Fulham vs Newcastle United Piala FA: The Cottagers Belum Pernah Kalahkan The Magpies Sejak Maret 2017

Prediksi Fulham vs Newcastle United Piala FA: The Cottagers Belum Pernah Kalahkan The Magpies Sejak Maret 2017

Prediksi Fulham vs Newcastle United Piala FA: The Cottagers Belum Pernah Kalahkan The Magpies Sejak Maret 2017-fulhamfc/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Fulham menjamu Newcastle United dalam pertandingan putaran keempat Piala FA 2023/2024 di Craven Cottage, Minggu dini hari, 28 Januari 2024 sekitar pukul 02.00 WIB.

The Cottagers melihat impian mereka di Piala Carabao berakhir setelah kekalahan agregat 3-2 dari Liverpool. 

The Reds memenangkan leg pertama 2-1 di Anfield, sementara kedua tim bermain imbang 1-1 di Fulham pada hari Rabu kemarin.

BACA JUGA:Begini Respons Eks Kapten Liverpool Usai Tahu Jurgen Klopp Cabut di Akhir Musim

BACA JUGA:Xabi Alonso Digadang-Gadang Pengganti Jurgen Klopp di Liverpool, Mantan Gelandang The Reds Buka Suara

Pasukan Marco Silva bertujuan untuk membalikkan keadaan di kandang sendiri, tetapi harapan itu dengan cepat pupus ketika Luis Diaz mengubah skor menjadi agregat 3-1 setelah pertandingan baru berjalan 11 menit.

Issa Diop berhasil membalaskan satu gol tim London itu pada menit ke-76, namun sudah terlambat akibatnya Fulham gagal melangkah ke babak berikutnya.

Sekarang Fulham mengalihkan perhatian mereka ke piala FA dan berharap untuk menghindari prospek memalukan tersingkirnya piala Carabao dalam pertandingan berturut-turut.

Sementara Newcastle United telah menurun secara signifikan musim ini setelah mencapai level yang memusingkan pada musim lalu. 

Dengan hanya raihan 29 poin dari 21 pertandingan, The Magpies turun ke posisi 10 klasemen liga dan kalah dalam empat pertandingan terakhirnya di divisi teratas.

BACA JUGA:Pep Guardiola 'Lega' Jurgen Klopp Hengkang Akhir Musim: Aku Jadi Bisa Tidur Nyenyak Sebelum Lawan Liverpool

BACA JUGA:Erik ten Hag: Manchester United Rekrut Striker Baru, Terganjal Financial Fair Play

Namun,  The Magpies tetap berada tiga peringkat di atas Fulham, mengumpulkan lima poin lebih banyak, dan pada bulan Desember, mengalahkan tim tersebut dengan skor 3-0 dalam pertandingan kandang Premier League.

Terdapat 78 pertemuan sebelumnya antara kedua tim, dan poinnya terbagi rata, dengan Newcastle menang 32 kali atas Fulham dan kalah 31 kali. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: