Prediksi Fulham vs Newcastle United Piala FA: The Cottagers Belum Pernah Kalahkan The Magpies Sejak Maret 2017

Prediksi Fulham vs Newcastle United Piala FA: The Cottagers Belum Pernah Kalahkan The Magpies Sejak Maret 2017

Prediksi Fulham vs Newcastle United Piala FA: The Cottagers Belum Pernah Kalahkan The Magpies Sejak Maret 2017-fulhamfc/Instagram-

Fulham belum pernah mengalahkan Newcastle United sejak Maret 2017, dan kemenangan 3-1 di St. Louis James Park di Championship.

Newcastle United telah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka dengan Fulham dan tetap tak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Fulham gagal mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir mereka melawan Newcastle.

BACA JUGA:Keputusan Hengkangnya Jurgen Klopp Membuat Fans Liverpool Pingsan, Jamie Carragher Kecewa

BACA JUGA:Bahas Jurgen Klopp: Biografi, Perjalanan Karir, dan Pakem Taktik yang Dipakai

Fulham telah kalah dalam keempat pertandingan Piala FA mereka dengan Newcastle , terjadi antara tahun 1908 dan 1961, dengan The Magpies mencetak setidaknya empat gol di semuanya.

Trio Fulham di Piala Afrika, Fode Ballo-Toure, Calvin Bassey , dan Alex Iwobi belum akan kembali membantu Silva, karena Senegal dan Nigeria berhasil lolos ke babak sistem gugur, sementara paha Adama Traore masih memberinya kesedihan. 

Mengingat waktu penyelesaian 72 jam, kembalinya ke skuad pertandingan dianggap sangat tidak mungkin bagi Traore.

Meskipun Silva tidak kehilangan pemain lagi karena cedera di leg kedua semifinal Piala EFL melawan Liverpool, kelelahan mungkin memaksa beberapa perubahan.

Wilson, Kenny Tete dan Harrison Reed termasuk di antara pemain cadangan hari Rabu yang harus memaksakan pemikiran Silva.

BACA JUGA:Klasemen Liga Inggris, Tutup Musim Semanis Mungkin, Klopp!

BACA JUGA:Hasil Piala FA: Manchester City Akhirnya Pecahkan Kutukan di Stadion Tottenham

Sementara Leno harus menyerahkan sarung tangan penjaga gawang kepada Marek Rodak , seperti yang terjadi saat melawan Rotherham.

Sehubungan dengan Newcastle, musim Joelinton bisa saja berakhir setelah sang gelandang menjalani operasi cedera paha.

Sementara tidak ada Sandro Tonali (yang ditangguhkan), Nick Pope (bahu), Elliot Anderson (punggung), Joe Willock (betis), Harvey Barnes (kaki) atau Matt Targett (paha) akan kembali untuk ronde keempat. Jacob Murphy (bahu) sudah kembali berlatih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: