Nottingham Forest vs Manchester United Piala FA: Setan Merah Diprediksi Menang 2-1, Kamis Dini Hari

Nottingham Forest vs Manchester United Piala FA: Setan Merah Diprediksi Menang 2-1, Kamis Dini Hari

Nottingham Forest vs Manchester United Piala FA-officialnffc/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Nottingham Forest dan Manchester United saling berhadapan saat bertemu dalam putaran kelima Piala FA 2023/2024 di City Ground.

Pertandingan Nottingham Forest dan Manchester United akan kick-off pada Kamis dini hari, 29 Februari 2024, jam 02:45 WIB.

Nottingham Forest dikalahkan Sabtu lalu saat mereka kalah 4-2 dari Aston Villa. 

BACA JUGA:Prediksi Liverpool vs Southampton Piala FA: Tanpa Mohamed Salah, The Reds Diunggulkan Menang, Kamis Dini Hari

BACA JUGA:Hasil Luton Town vs Manchester City Skor 2-6: Erling Haaland 'On Fire', Cetak Quintrick Bawa The Citizens ke Perempat Final Piala FA

Pasukan Unai Emery sudah unggul 3-0 pada menit ke-39 pertandingan tetapi gol dari Moussa Niakhate dan Morgan Gibbs-White membawa Tricky Trees kembali bermain.

Namun, Leon Bailey kemudian memastikan ketiga poin untuk Villa saat Forest merosot ke urutan ke-17 dalam tabel Liga Inggris.

Mereka membutuhkan pertandingan ulang untuk mengalahkan tim League One Blackpool dan tim Championship Bristol City di putaran ketiga dan keempat Piala FA.

Pasukan Nuno Espirito Santo akan menghadapi tugas berat melawan Manchester United, terutama karena Setan Merah akan berusaha membalas kekalahan 2-1 mereka di Liga Primer dalam pertandingan terakhir mereka pada tahun 2023.

BACA JUGA:Siapa Ronnie Edwards? Bintang Timnas Inggris U-20 Menjadi Incaran Manchester United dan Aston Villa

BACA JUGA:Prediksi Piala FA: Luton Town vs Manchester City, Rabu Dini Hari, 28 Februari 2024

Manchester United berhasil mengatasi kesenjangan hingga akhir pekan lalu, tetap tak terkalahkan sejak pergantian tahun dengan meraih beberapa kemenangan tidak meyakinkan di semua kompetisi.

Namun, mereka mendapat tamparan keras saat Fulham melakukan peregangan, kerepotan dan akhirnya merobek-robek mereka di masa tambahan waktu babak kedua. 

Seseorang perlu mencari tahu apa yang terjadi di departemen medis Manchester United karena masalah cedera mereka terus meningkat hingga menjadi masalah yang melumpuhkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: