Hasil Luton Town vs Manchester City Skor 2-6: Erling Haaland 'On Fire', Cetak Quintrick Bawa The Citizens ke Perempat Final Piala FA

Hasil Luton Town vs Manchester City Skor 2-6: Erling Haaland 'On Fire', Cetak Quintrick Bawa The Citizens ke Perempat Final Piala FA

Hasil Luton Town vs Manchester City Skor 6-2-mancity/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Erling Haaland tampil luar biasa dengan mencetak lima gol saat Manchester City membungkam  Luton Town dengan skor telak 6-2 di Kenilworth Road pada putaran kelima Piala FA 2023/2024, Rabu dini hari, 28 Februari 2024.

Erling Haaland mencetak lima gol alias quintrick pada menit ke-3, 18, 40, 55, dan 58’, satu gol , satu gol disumbangkan melalui Mateo Kovacic pada menit ke-72, Sementara gol Luton lewat aksi Jordan Clark pada menit ke-45 dan 52.

Hasil ini membuat juara bertahan Piala FA, The Citizens mencapai perempat final untuk tetap berada di jalur mengulangi treble musim lalu.

BACA JUGA:Siapa Ronnie Edwards? Bintang Timnas Inggris U-20 Menjadi Incaran Manchester United dan Aston Villa

BACA JUGA:Prediksi Piala FA: Luton Town vs Manchester City, Rabu Dini Hari, 28 Februari 2024

Pemain Norwegia itu mencetak hat-trick di babak pertama dalam waktu 40 menit sebelum mencetak dua gol di babak kedua untuk penampilan lima gol keduanya di City setelah meraih prestasi melawan RB Leipzig di Liga Champions musim lalu.

Empat gol pertama Haaland di Kenilworth Road semuanya dibantu oleh Kevin De Bruyne saat duo mematikan City sedang dalam performa bagus menjelang derby Liga Premier hari Minggu melawan Manchester United.

Mateo Kovacic mencetak gol keenam Manchester City dalam kemenangan yang membuat tim asuhan Pep Guardiola berada di jalur untuk mengulangi treble musim lalu dengan City terpaut satu poin dari pemimpin Liga Premier Liverpool.

Sementara mereka akan mencapai perempat final Liga Champions.

Meskipun Manchester City unggul 3-0, Luton mengancam akan melakukan comeback luar biasa ketika Jordan Clark mencetak dua gol untuk menjadikan skor menjadi 3-2, termasuk gol pertama yang menakjubkan dari luar kotak penalti yang merupakan pilihan dari delapan gol.

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Jarrod Bowen Hattrick, West Ham United Akhirnya Buka Puasa 3 Poin!

BACA JUGA:Viral Enzo Fernandez 'Ngamuk' Usai Diledek Fans Liverpool di Wembley

Tapi Haaland mencetak gol keempat dan kelimanya dalam waktu tiga menit untuk mengakhiri harapan mereka akan perubahan haluan yang mengesankan dan menjadikannya 18 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi untuk City

“ Hubungan Kevin dengan Erling sangat bagus tetapi semua orang berkontribusi. Senang bisa mencapai perempat final, satu pertandingan lagi dari Wembley,” kata Pep Guardiola.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: