Hasil Liga Inggris: Jarrod Bowen Hattrick, West Ham United Akhirnya Buka Puasa 3 Poin!

Hasil Liga Inggris: Jarrod Bowen Hattrick, West Ham United Akhirnya Buka Puasa 3 Poin!

Hasil Liga Inggris: Jarrod Bowen Hattrick, West Ham United Akhirnya Buka Puasa 3 Poin!-@westham-Instagram

LONDON, DISWAY.ID - Hattrick dari Jarrod Bowen membantu West Ham United menghentikan enam pertandingan tanpa kemenangan di Liga Premier Inggris.

The Irons sukses mengamankan kemenangan pertama mereka pada tahun 2024 usai tundukkan Brentford 4-2 di kandang pada Selasa, 27 Februari 2024 dini hari WIB.

Anak asuh David Moyes naik ke urutan kedelapan dengan 39 poin, sejajar dengan tim peringkat ketujuh Brighton dan terpaut lima poin dari tim peringkat keenam Manchester United.

Brentford tetap di urutan ke-16 dengan 25 poin, unggul lima poin dari zona degradasi.

BACA JUGA:Legenda MU Puji Arsenal Usai Pecut Habis West Ham 6 Gol Tanpa Balas: Fantastis!

"Saya berharap hal itu terjadi. Itu diperlukan. Penampilan kami dalam enam pekan buruk. Senang rasanya bisa mencetak empat gol dan meraih kemenangan di kandang sendiri," kata Moyes, dikutip dari BBC.

“(Posisi kedelapan) tidaklah buruk pada musim ini. Kami selalu mendapat banyak kritik namun kami tetap menantang.

"Ada banyak tim dengan banyak uang dan pengalaman. Baru tiga tahun lalu kami berjuang untuk menghindari degradasi di sebagian besar musim."

Tuan rumah memimpin lima menit setelah pertandingan berjalan ketika Bowen menerima umpan Emerson dari kiri.

BACA JUGA:West Ham vs Arsenal: Brace Bukayo Saka, The Gunners Permak The Hammers 6-0

Bowen tanpa ragu melepaskan tembakan mendatar yang keras sebelum menggandakan keunggulan dengan tendangan setengah voli dari jarak dekat dua menit kemudian.

Neal Maupay membalaskan satu gol bagi tim tamu pada menit ke-13 menyusul umpan dari Keane Lewis-Potter, meluncur melewati bagian tengah kotak untuk melepaskan bola melewati kiper rekan senegaranya asal Prancis, Alphonse Areola.

Bowen memanfaatkan pertahanan Brentford yang ceroboh untuk menyelesaikan hat-trick pertamanya di tim senior dengan sundulan di tepi kotak enam yard pada menit ke-63, dan Emerson membuat skor menjadi 4-1 dengan tembakan jarak jauh yang luar biasa ke kanan atas. sepak pojok pada menit ke-69.

Yoane Wissa mencetak gol delapan menit menjelang pertandingan usai untuk Brentford, yang nyaris mencetak gol di masa tambahan waktu tetapi gagal karena mereka menderita kekalahan kelima dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: