West Ham vs Arsenal: Brace Bukayo Saka, The Gunners Permak The Hammers 6-0

West Ham vs Arsenal: Brace Bukayo Saka, The Gunners Permak The Hammers 6-0

West Ham vs Arsenal: Brace Bukayo Saka, The Gunners Permak The Hammers 6-0-arsenal/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Arsenal kembali terpaut dua poin dari puncak klasemen Liverpool, setelah meraih kemenangan telak 6-0 atas West Ham di London Stadium pada pekan ke-24 Liga Inggris 2023/2024, Minggu malam 11 Februari 2024.

Pesta kemenangan The Gunners dicetak melalui William Saliba pada menit ke-32, Bukayo Saka pada menit ke- 41 dan  63, Gabriel Magalhaes menit ke- 44, Leandro Trossard menit 45+2, dan Declan Rice menit ke-65.

Hasil ini menjaga posisi Arsenal di peringkat tiga klasemen Liga Inggris sementara, menyamai poin Manchester City, terus menempel Liverpool. 

BACA JUGA:10 Transfer Pemain Termahal Jurgen Klopp di Liverpool Sepanjang Masa

BACA JUGA:Link Live Streaming West Ham vs Arsenal dan Aston Villa vs MU, Sengitnya Pekan ke-24!

The Gunners tetap berada di peringkat ketiga klasemen, namun kemenangan telak membuat mereka menyamai poin Manchester City, namun kalah selisih gol, dan terpaut dua poin dari Liverpool yang berada di puncak klasemen. 

Arsenal kini hanya tertinggal di belakang tim asuhan Pep Guardiola berkat gol yang dicetak, dengan selisih gol, namun MAnchester masih menyisahkan satu pertandingan.

Bukayo Saka mencetak dua gol dan Declan Rice mencetak gol ke gawang mantan klubnya saat Arsenal memperkecil ketertinggalan dari pemimpin klasemen Liverpool dengan kemenangan sensasional 6-0 atas West Ham di Stadion London.

Tampaknya akan menjadi peluang yang sulit bagi The Gunners karena telah kalah dua kali dari The Hammers musim ini.

BACA JUGA:Hasil Liverpool vs Burnley Skor 3-1: The Reds Kembali Rebut Puncak Klasemen Liga Inggris Gusur Manchester City

BACA JUGA:Erling Haaland 'is back' Cetak Dua Gol Manchester City Usai Kalahkan Everton 2-0, The Citizens Gusur Liverpool

Namun pasukan David Moyes tampaknya tidak akan pernah bisa mencetak hat-trick saat tim tamu menghasilkan kelas master untuk menggarisbawahi kredensial gelar mereka.

William Saliba membuka skor setelah setengah jam berlalu dengan sundulan sederhana dari tendangan sudut sayap kiri Rice sebelum Saka menebus beberapa kesalahan besar dengan mengkonversi penalti klinis pada menit ke-41.

Pasukan Mikel Arteta menambah gol ketiga dua menit kemudian ketika Gabriel menandai penampilannya yang ke-150 untuk klub dengan sundulan lainnya dari bola mati. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: