Erling Haaland 'is back' Cetak Dua Gol Manchester City Usai Kalahkan Everton 2-0, The Citizens Gusur Liverpool

Erling Haaland 'is back' Cetak Dua Gol Manchester City Usai Kalahkan Everton 2-0, The Citizens Gusur Liverpool

Erling Haaland ‘is back’, Cetak Dua Gol Bagi Manchetser City Usai Kalahkan Everton 2-0-mancity/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Erling Haaland ‘is back’ usai mencetak gol pertamanya sejak kembali membela Manchester City setelah sembuh dari cedera.

Erling Haaland yang kini dijuluki Rodri sebagai Viking membantu The Citizens mengalahkan Everton dengan skor 2-0 di pekan ke-24 Liga Inggris 2023/2024 di Etihad Stadium, Sabtu malam, 10 Februari 2024.

Dua gol Erling Haaland pada menit ke-71 dan menit ke-85 membantu Manchester City menggusur Liverpool dari puncak Klasemen Liga Inggris.

BACA JUGA:5 Pemain Transfer Terburuk Jurgen Klopp di Liverpool

BACA JUGA:Prediksi Manchester City vs Everton Malam ini: Kalahkan The Toffees, The Citizens akan Rebut Pemuncak Klasemen dari Liverpool

The Citizens memperoleh 52 poin, unggul 2 poin atas The Reds, sedangkan Everton terpuruk di peringkat 18 dengan raihan poin 19.

Striker asal Norwegia itu akhirnya mematahkan perlawanan keras Everton ketika ia memanfaatkan bola lepas di area penalti dan melepaskan tembakan keras kaki kanan pada menit ke-71.

Haaland menambahkan gol kedua dalam serangan balik pada menit ke-85 dengan berlari menyambut umpan pemain pengganti Kevin De Bruyne, mengabaikan Jarrad Branthwaite dan mencetak gol dengan penyelesaian mendatar.

Itu adalah penampilan kedua Haaland, dan penampilan ketiganya sejak kembali bermain setelah hampir dua bulan absen karena cedera kaki.

Dengan dua gol tersebut membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak di liga dengan 16 gol, dan itu dua lebih banyak dari Mohamed Salah dari Liverpool.

BACA JUGA:Prediksi Liverpool vs Burnley: The Reds Bisa Kesalip Manchester City Bila Kalah di Puncak Klasemen

BACA JUGA:Masih Ingat 'Wonderkid' MU Jesse Lingard? Kini Malah Main di Liga Korea Selatan

Manchester City memulai pertandingan dengan dua poin di belakang pemimpin liga Liverpool, yang akan menjamu Burnley Sabtu malam.

Kemenangan keenam berturut-turut Manchester City di liga, dan yang ke-10 berturut-turut di semua kompetisi, sulit didapat, dengan kiper Everton Jordan Pickford terlindungi dengan baik oleh pertahanannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: