Prediksi Manchester City vs Everton Malam ini: Kalahkan The Toffees, The Citizens akan Rebut Pemuncak Klasemen dari Liverpool

Prediksi Manchester City vs Everton Malam ini: Kalahkan The Toffees, The Citizens akan Rebut Pemuncak Klasemen dari Liverpool

Prediksi Manchester vs Everton Malam ini: Kalahkan The Toffees, The Citizens akan Rebut Pemuncak Klasemen dari Liverpool-mancity/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -  Manchester City ditantang Everton di Etihad Stadium pada pekan ke-24 Liga Inggris 2023/2024, Sabtu malam, 10 Februari 2024 pukul 19:30 WIB.

Juara bertahan Liga Premier Manchester City untuk sementara dapat melampaui rivalnya Liverpool ke puncak klasemen jika mereka mengalahkan Everton.

The Citizens bangkit dari ketertinggalan untuk mengamankan kemenangan 3-1 di Brentford pada hari Senin, sementara The Toffees meraih satu poin dalam hasil imbang 2-2 dengan Tottenham Hotspur dua hari sebelumnya.

BACA JUGA: Prediksi Liverpool vs Burnley: The Reds Bisa Kesalip Manchester City Bila Kalah di Puncak Klasemen

BACA JUGA: Masih Ingat 'Wonderkid' MU Jesse Lingard? Kini Malah Main di Liga Korea Selatan

Pasukan Pep Guardiola terpaut dua poin dari pemuncak klasemen Liverpool dan memiliki satu pertandingan tersisa melawan The Reds.

Menikmati salah satu kemenangan rentetan yang biasa mereka lakukan pada tahap penting musim ini, seiring dengan hasil yang mereka peroleh. 

Berada di puncak dalam masing-masing sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dengan skor agregat 27-6.

Liga Premier kembali beraksi dengan serangkaian pertandingan lain akhir pekan ini saat Everton berhadapan dengan tim Manchester City asuhan Pep Guardiola dalam pertemuan penting di Stadion Etihad pada hari Sabtu.

BACA JUGA: Liverpool Kontak Xabi Alonso, Jadi Manajer The Reds Musim Depan?

BACA JUGA: Superkomputer Prediksi Klasemen Akhir Liga Inggris, Drama Hari Terakhir Liverpool dan Manchester City

Everton saat ini berada di peringkat 18 klasemen Liga Inggris dan tersanjung melakukan penipuan sepanjang kampanyenya. 

The Toffees menahan Tottenham Hotspur dengan hasil imbang 2-2 yang mengagumkan di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil serupa akhir pekan ini.

Manchester City, di sisi lain, berada di posisi kedua klasemen liga saat ini dan sedang terlibat dalam perburuan gelar yang menarik saat ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: