Superkomputer Prediksi Klasemen Akhir Liga Inggris, Drama Hari Terakhir Liverpool dan Manchester City

Superkomputer Prediksi Klasemen Akhir Liga Inggris, Drama Hari Terakhir Liverpool dan Manchester City

Superkomputer Prediksi Klasemen Akhir Liga Inggris, Drama Hari Terakhir Liverpool dan Manchester City-pepguardiola/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Superkomputer OCB Scores memprediksi klasemen akhir Liga Inggris 2023/2024 dengan drama hari akhir antara Liverpool dan Manchester City.

Liverpool saat ini berada di puncak Liga Inggris, meskipun superkomputer memperkirakan mereka akan gagal memenangkan gelar musim ini.

Sebuah superkomputer memperkirakan Liverpool akan nyaris kehilangan gelar Liga Inggris musim ini. 

BACA JUGA:Prediksi Aston Villa vs Chelsea Piala FA: Masa Depan Mauricio Pochettino Sebagai Manager The Blues Dipertaruhkan

BACA JUGA:Peluang Manajer Chelsea Berikutnya Pengganti Mauricio Pochettino, Michel Sanchez Favorit dan Jose Mourinho Kedua

Meskipun saat ini memimpin klasemen Liga, Manchester City bisa menyalip jika memenangkan pertandingan yang ada, terpaut dua poin dengan kemenangan atas Brentford tadi malam.

Jurgen Klopp yang akan meninggalkan Anfield pada akhir musim, mengharapkan perpisahan yang sempurna. 

Namun kekalahan 3-1 Liverpool baru-baru ini dari Arsenal merupakan sebuah kemunduran, dan memungkinkan The Gunners kembali ke perburuan gelar dan berpotensi merusak peluang The Reds sendiri.  

Menurut prediksi superkomputer OCB Scores, Liverpool akan menderita dua kekalahan lagi, mengakhiri musim dengan 86 poin dari 26 kemenangan dan delapan kali seri. 

Sebaliknya Manchester City diperkirakan tidak terkalahkan sepanjang sisa musim ini, dan mengamankan gelar keempat berturut-turut dengan 87 poin. 

BACA JUGA:Robin Van Persie Masih Kesal Dituduh Penghianat Arsenal, Siap Ajak 'Taruhan' Demi Buktikan Kebenaran

BACA JUGA:Chelsea Sebenarnya Mau Pecat Mauricio Pochettino, Tapi Takut Masalah Ini Datang!

Meskipun hanya tertinggal dua poin dari Liverpool setelah kemenangan hari Minggu, superkomputer memperkirakan harapan Arsenal untuk meraih gelar akan memudar, meninggalkan mereka tujuh poin di belakang juara bertahan Manchester City di tempat ketiga.

Aston Villa diperkirakan akan mendapatkan tempat terakhir Liga Champions, unggul lima poin dari Tottenham di urutan kelima. Musim lesu Manchester United diperkirakan akan berakhir dengan berada di peringkat keenam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: