Link Live Streaming West Ham vs Arsenal dan Aston Villa vs MU, Sengitnya Pekan ke-24!

Link Live Streaming West Ham vs Arsenal dan Aston Villa vs MU, Sengitnya Pekan ke-24!

Link Live Streaming Arsenal dan Manchester United-@avfcofficial-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Dapatkan link live streaming pertandingan Liga Inggris antara West Ham United vs Arsenal dan Aston Villa vs Manchester United di artikel ini.

Arsenal dan Manchester United sama-sama akan bertamu ke markas tim lawan yang sulit untuk dikalahkan pada pekan ke-24 Liga Inggris.

The Gunners harus bisa mengatasi kerasnya Stadion Olimpiade London, sedangkan The Reds Devil harus berhati-hati di Villa Park.

Pertandingan yang akan ditayangkan terlebih dahulu malam ini ada West Ham United vs Arsenal, kickoff pukul 21.00 WIB. Sementara Aston Villa vs MU pukul 23.30 WIB.

BACA JUGA:Jadwal Debat Cawapres 2024: Tema Debat Hingga Link Streaming

PREVIEW MATCH WEST HAM VS ARSENAL


Arsenal Bersiap Hadapi West Ham United-@Arsenal-Instagram

Arsenal bertandang ke West Ham United pada hari Minggu dengan tujuan untuk memenangkan pertandingan liga keempat berturut-turut di awal tahun kalender untuk pertama kalinya sejak 1935.

Akan tetapi yang lebih penting, menjadikannya keberuntungan ketiga kalinya melawan The Hammers musim ini.

Setelah tersingkir dari Piala Carabao di tangan tim asuhan David Moyes pada bulan November belum merasakan kekalahan kandang di liga pada bulan berikutnya.

BACA JUGA:Kualifikasi Piala Dunia 2026: Jadwal dan Link Streaming Filipina vs Timnas Indonesia, Garuda Siap Bangkit?

Tim London timur itu telah terbukti menjadi lawan yang tangguh musim ini, dan tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir mereka di Stadion London.

Namun dengan The Hammers yang belum merasakan kemenangan pada tahun 2024, momentum pasti ada di pihak kita, dan seperti yang dilakukan Arsenal saat melawan Liverpool terakhir kali.

Arsenal berharap kemenangan datang pada permintaan ketiga kalinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: