Link Live Streaming West Ham vs Arsenal dan Aston Villa vs MU, Sengitnya Pekan ke-24!

Link Live Streaming West Ham vs Arsenal dan Aston Villa vs MU, Sengitnya Pekan ke-24!

Link Live Streaming Arsenal dan Manchester United-@avfcofficial-Instagram

Akhir pekan lalu The Hammers menempati posisi enam besar, tetapi mereka dilompati oleh Manchester United setelah kalah 3-0 dari Setan Merah pada hari Minggu untuk memperpanjang pencarian kemenangan mereka menjadi enam pertandingan di semua kompetisi.

BACA JUGA:One Piece Live Action Tayang Jam Berapa di Indonesia? Ini Jadwal, Link Streaming, dan Daftar Pemainnya

Meski demikian statistik tersebut tidak menjelaskan keseluruhan cerita. Mereka bermain imbang dalam empat pertandingan tersebut, dan kekalahan minggu lalu adalah kedua kalinya mereka merasakan kekalahan di Premier League dalam 12 pertandingan terakhir mereka, yang membuat mereka berhasil menyelinap ke puncak klasemen tanpa disadari.

Performa kandang mereka sangat penting untuk peningkatan peruntungan tersebut, karena hanya Manchester City dan Everton yang meninggalkan Stadion London dengan kemenangan dalam 16 pertandingan di semua kompetisi.

"Kami bermain dengan lebih banyak agresi dan mencetak gol. Jumlah gol yang kami bagi dalam skuat sangatlah penting karena kami telah kehilangan pemain-pemain besar musim ini dalam jangka waktu yang lama dan kami masih sangat kompetitif. Itulah yang kami miliki untuk mencoba terus melakukannya," ucap Arteta.

"Mereka adalah tim yang sangat bagus dan sulit dikalahkan di kandang sendiri. Kami harus tampil sebaik mungkin untuk memberikan diri kami peluang terbaik untuk memenangkan pertandingan." sambungnya.

BACA JUGA:Link Streaming Chelsea vs Liverpool LIVE 13 Agustus 2023: Pochettino Vs Klopp!

PREVIEW MATCH ASTON VILLA VS MANCHESTER UNITED


Manchester United Akan Tuntaskan Aston Villa?-manchesterunited/Instagram-

Pertandingan menarik akan menjadi menu utama hari ini karena Manchester United bertujuan untuk mendapatkan momentum mencapai empat besar ketika mereka bertemu Aston Villa di Villa Park.

Aston Villa telah melampaui ekspektasi hingga saat ini pada musim ini karena mereka saat ini duduk di peringkat ke-4 dengan 45 poin.

Tugas The Villans di Piala F.A. berakhir ketika mereka dikalahkan 3-1 oleh tim Chelsea yang terinspirasi dan telah menunjukkan tanda-tanda pemulihan baru-baru ini.

BACA JUGA:Terbongkar! 11 Bumbu Rahasia Ayam Goreng KFC yang Bisa Bikin Kulitnya Kriuk Sedap

Pertemuan terakhir mereka di Liga Premier menghasilkan kemenangan 5-0 atas Sheffield United yang baru dipromosikan ketika John McGinn, Olli Watkins, Leon Bailey, Youri Tielemans dan Alex Moreno mencatatkan nama mereka di daftar pencetak gol.

Hasil imbang dan kekalahan dari Everton dan Newcastle United masing-masing membawa angin segar bagi tim asuhan Unai Emery.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: