West Ham vs Arsenal: Brace Bukayo Saka, The Gunners Permak The Hammers 6-0

West Ham vs Arsenal: Brace Bukayo Saka, The Gunners Permak The Hammers 6-0

West Ham vs Arsenal: Brace Bukayo Saka, The Gunners Permak The Hammers 6-0-arsenal/Instagram-

Ribuan pendukung The Hammers menuju pintu keluar dan penderitaan mereka semakin bertambah di masa tambahan waktu babak pertama ketika Leandro Trossard mencetak gol keempat dengan indahnya.

BACA JUGA:5 Pemain Transfer Terburuk Jurgen Klopp di Liverpool

BACA JUGA:Prediksi Manchester City vs Everton Malam ini: Kalahkan The Toffees, The Citizens akan Rebut Pemuncak Klasemen dari Liverpool

Pola ini berlanjut setelah babak kedua dimulai dan Saka melepaskan tendangan rendah ke tiang dekat untuk menjadikannya kontribusi gol ke-100 dalam kariernya di Arsenal.

Rice kemudian menggosok garam di luka tim lamanya dengan tendangan melengkung sejauh 25 yard yang menakjubkan yang ia tolak untuk dirayakan pada menit ke-65. 

The Hammers melakukan pergerakan di sisa pertandingan yang berlangsung berat sebelah dan disambut dengan ejekan saat peluit akhir dibunyikan.

Hasilnya berarti Arsenal telah memenangkan keempat pertandingan liga mereka pada tahun 2024 dan sekali lagi terpaut dua poin dari pemimpin klasemen Liverpool di tempat ketiga, dan di belakang Manchester City yang berada di posisi kedua dalam hal gol yang dicetak. 

BACA JUGA:Prediksi Liverpool vs Burnley: The Reds Bisa Kesalip Manchester City Bila Kalah di Puncak Klasemen

BACA JUGA:Masih Ingat 'Wonderkid' MU Jesse Lingard? Kini Malah Main di Liga Korea Selatan

West Ham, yang sebaliknya tidak pernah menang dalam lima pertandingan liga sejak pergantian tahun, tetap berada di peringkat kedelapan.

Selanjutnya, Arsenal akan mengunjungi Burnley pada hari Sabtu sementara West Ham bertandang ke Nottingham Forest.

Sementara itu Mikel Arteta sangat menyadari perlunya mendukung kemenangan mengesankan minggu lalu atas Liverpool dan timnya mencapai target mereka dengan cara yang tegas.

Liverpool dan Manchester City syang ama-sama menang pada hari Sabtu, tekanan ada pada The Gunners untuk tetap menjaga jarak melawan lawan yang telah memberikan pukulan serius pada mereka musim ini.

Sebenarnya, hal itu tidak pernah terlihat ketika Arsenal tampil luar biasa dengan penampilan yang tidak hanya menunjukkan kepercayaan diri yang mengalir di seluruh skuad.

BACA JUGA:Liverpool Kontak Xabi Alonso, Jadi Manager The Reds Musim Depan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: