10 Transfer Pemain Termahal Jurgen Klopp di Liverpool Sepanjang Masa

10 Transfer Pemain Termahal Jurgen Klopp di Liverpool Sepanjang Masa

10 Transfer Pemain Termahal Jurgen Klopp di Liverpool Sepanjang Masa-jurgen_klopp/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Setelah membeli klub tersebut pada akhir tahun 2010, Fenway Sports Group mulai mengubah nasib Liverpool menjadi lebih baik dan merogoh kocek uang dalam-dalam untuk membeli pemain dengan harga fantastic.

Mereka kesulitan untuk memberikan kesan yang baik pada awalnya, namun secara berlahan  telah menemukan kesuksesan dalam beberapa waktu terakhir.

Jurgen Klopp membawa Liverpool memenangkan Liga Champions pada tahun 2019 dan Liga Premier untuk pertama kalinya pada tahun 2020.

BACA JUGA:Link Live Streaming West Ham vs Arsenal dan Aston Villa vs MU, Sengitnya Pekan ke-24!

BACA JUGA:Erling Haaland 'is back' Cetak Dua Gol Manchester City Usai Kalahkan Everton 2-0, The Citizens Gusur Liverpool


Darwin Nunez salah satu pemain termahal Lverpool sepanjang masa-darwin-n9/Instagram-

Meskipun mereka pintar dalam hal penjualan pemain, The Reds juga menghabiskan banyak uang untuk memastikan posisi mereka di puncak sepakbola Inggris tetap kokoh.

Banyak pemain dalam daftar ini yang membantu membawa Liverpool meraih kemenangan Liga Champions 2019 dan gelar Liga Premier 2020.

Berikut 10 Pemain Termahal  Liverpool Sepanjang Masa

1. Darwin Nunez - 85 juta euro (Benfica, 2022)

Darwin Nunez menjadi pemain termahal dalam sejarah Liverpool saat didatangkan dari Benfica pada 2022.

BACA JUGA:5 Pemain Transfer Terburuk Jurgen Klopp di Liverpool

BACA JUGA:Prediksi Manchester City vs Everton Malam ini: Kalahkan The Toffees, The Citizens akan Rebut Pemuncak Klasemen dari Liverpool

Liverpool setuju untuk membayar biaya awal sebesar 80 juta euro, meskipun biaya tersebut bisa meningkat lebih tinggi di masa depan jika sejumlah tambahan tertentu terpenuhi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: