10 Transfer Pemain Termahal Jurgen Klopp di Liverpool Sepanjang Masa

10 Transfer Pemain Termahal Jurgen Klopp di Liverpool Sepanjang Masa

10 Transfer Pemain Termahal Jurgen Klopp di Liverpool Sepanjang Masa-jurgen_klopp/Instagram-

Meskipun ada minat yang kuat dari Newcastle, Szoboszlai mengakui kekagumannya pada Klopp dan Liverpool dan diberikan nomor punggung delapan pada saat kedatangannya, yang sebelumnya dikenakan oleh legenda The Reds Steven Gerrard.

Seorang spesialis bola mati dan sudah menjadi kapten negaranya di usia muda, Liverpool sangat bersedia mengeluarkan uang untuk menjadikan Szoboszlai sebagai pemain termahal ketiga yang pernah mereka rekrut.

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Arsenal Sikat Liverpool 3-1 di Emirates

BACA JUGA:Prediksi Arsenal vs Liverpool: The Gunners Berpeluang Perkecil Jarak dengan The Reds di Puncak Klasemen Liga Inggris

4. Alisson - 62,5 juta euro (Roma, 2018)

Didatangkan pada musim panas yang sama dengan Keita, Alisson bernasib jauh lebih baik di Anfield dibandingkan gelandang asal Guinea tersebut, karena ia akhirnya mengakhiri kesengsaraan kiper Liverpool.

Pertama, Simon Mignolet yang menjadi beban, lalu datanglah Loris Karius, yang kesalahannya membuat The Reds kehilangan final Liga Champions 2017-2018. 

Alisson direkrut, dan langsung memperbaiki keadaan di lini belakang.

Dia mencatatkan 27 clean sheet di semua kompetisi pada tahun pertamanya dan basis kokohnya itulah yang membantu Liverpool mengangkat trofi Liga Champions di akhir musim debutnya.

BACA JUGA:Liverpool Diyakini Bakal Tunjuk Mantan Pemain Sebagai Suksesor Jurgen Klopp, Xabi Alonso Kah?

BACA JUGA:Prediksi Manchester City vs Burnley Kamis Dini Hari: Erling Haaland Main, Misi The Citizens Perkecil Jarak Poin dengan Liverpool

Pemain Brasil ini membentuk pemahaman yang sangat baik dengan empat beknya dan landasan itu membawa pada kemenangan Liga Premier pada tahun 2020. 

Dia adalah salah satu penjaga gawang terbaik dalam sejarah Liga Premier dan biaya 62,5 juta euro tentu bisa dianggap sangat murah.

5. Naby Keita - 60 juta euro (RB Leipzig, 2018)

Setelah beberapa musim yang mengesankan di RB Leipzig, Liverpool memutuskan bahwa Naby Keita adalah rekrutan ideal untuk meningkatkan opsi lini tengah mereka, dan mengeluarkan 60 juta euro untuk mengontraknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: