10 Transfer Pemain Termahal Jurgen Klopp di Liverpool Sepanjang Masa

10 Transfer Pemain Termahal Jurgen Klopp di Liverpool Sepanjang Masa

10 Transfer Pemain Termahal Jurgen Klopp di Liverpool Sepanjang Masa-jurgen_klopp/Instagram-

BACA JUGA:Xabi Alonso Digadang-Gadang Pengganti Jurgen Klopp di Liverpool, Mantan Gelandang The Reds Buka Suara

BACA JUGA:Pep Guardiola 'Lega' Jurgen Klopp Hengkang Akhir Musim: Aku Jadi Bisa Tidur Nyenyak Sebelum Lawan Liverpool

Namun, ia hanya menghabiskan satu musim di Liverpool, mencetak 10 gol  setelah hanya menjadi starter dalam 14 pertandingan liga dan dijual ke Crystal Palace seharga 31,2 juta euro.

Salah satu momen yang tak terlupakan adalah gol akrobatiknya yang luar biasa melawan Man Utd di Old Trafford, namun secara keseluruhan, langkah tersebut gagal.

8. Fabinho - 45 juta euro (Monaco, 2018)

Berpatroli di lapangan dan melindungi empat bek, Fabinho adalah gelandang bertahan yang tangguh dan berperan penting dalam pembangunan kembali Liverpool oleh Klopp.

Dia diakui sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik dunia selama beberapa tahun berkat basis yang dia berikan untuk The Reds, dan biaya 45 juta euro itu dengan cepat dianggap sebagai sebuah pencurian.

BACA JUGA:Keputusan Hengkangnya Jurgen Klopp Membuat Fans Liverpool Pingsan, Jamie Carragher Kecewa

BACA JUGA:Jurgen Klopp Resmi Tinggalkan Liverpool Pada Akhir Musim 2023-2024

Setelah lima tahun yang luar biasa di Anfield, Liverpool berhasil mendapatkan keuntungan dari Fabinho ketika ia bergabung dengan Al-Ittihad seharga 46,7 juta euro pada musim panas 2023.

9. Diogo Jota - 44,7 juta euro (Wolves, 2020)

Kepindahan Diogo Jota senilai 44,7 juta euro dari Wolves ke Liverpool muncul begitu saja pada tahun 2020, tetapi bintang Portugal itu telah terbukti menjadi rekrutan yang cukup cerdas.

Setelah musim pertama yang menjanjikan, Jota kemudian mencatatkan 35 penampilan selama musim Liga Inggris 2021-2022, mencetak 15 gol dan memberikan enam assist.

Sejak saat itu, ia belum bisa mendapatkan tempat sebagai starter secara reguler, namun Jota telah menjadi sosok yang dapat diandalkan saat dipanggil.

BACA JUGA:Liverpool Tantang Chelsea di Final Piala Carabao 2024 Usai Menang Agregat Atas Fulham

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: