Liverpool Tantang Chelsea di Final Piala Carabao 2024 Usai Menang Agregat Atas Fulham

Liverpool Tantang Chelsea di Final Piala Carabao 2024 Usai Menang Agregat Atas Fulham

Liverpool Tantang Chelsea di Final Piala Carabao 2024 Usai Menang Agregat Atas Fulham-@liverpoolfc-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Liverpool berhasil melaju ke babak final Piala Carabao 2024 usai menang agregat atas Fulham 2-3.

Fulham memang mampu mengimbangi Liverpool di leg kedua Piala Carabao dengan skor 1-1 di Craven Cottage pada Kamis, 25 Januari 2024 dini hari WIB.

Namun sebelumnya di leg pertama Liverpool sudah menang 2-1 menghadapi Fulham, jadi totalnya The Reds berhak masuk final Piala Carabao.

BACA JUGA:Prediksi Fulham vs Liverpool Semifinal Carabao Cup Kamis Dini Hari: The Reds Lagi On Fire, Optimis Kalahkan The Cottagers

Dengan hasil tersebut, Liverpool otomatis akan melawan Chelsea di final Piala Carabao 2024 pada 25 Februari 2024 mendatang.

The Reds memboking tempat mereka di Wembley dengan menahan imbang Fulham 1-1 di Craven Cottage pada Kamis, 25 Januari 2024 dini hari WIB.

Hasil yang diperoleh dengan susah payah itu membuat tim Jurgen Klopp menang agregat 3-2, setelah mengalahkan Fulham 2-1 pada leg pertama di Anfield 14 hari sebelumnya.

Chelsea mengalahkan Middlesbrough 6-1 di laga semifinal sebelumnya.

BACA JUGA:Bournemouth vs Liverpool Skor 0-4: Darwin Nunez Cetak 100 Gol, The Reds Puncaki Klasemen Liga Inggris

Luis Diaz membawa The Reds unggul di London melalui gol individu yang bagus pada menit ke-11.

Diaz menerima umpan silang tinggi di dadanya sebelum menggiring bola ke kotak 18 yard dan melepaskan tembakan kaki kanan ke dalam tiang dekat Bernd Leno.

Caoimhin Kelleher terpaksa melakukan tiga penyelamatan sebelum tendangan Andreas Pereira membentur tiang di awal babak kedua saat Fulham mengancam akan membalas.

The Cottagers akhirnya menyamakan kedudukan pada malam itu di menit ke-76 ketika Issa Diop mengalihkan bola melewati Kelleher menyusul kerja bagus dari mantan pemain sayap The Reds Harry Wilson.

BACA JUGA:Prediksi Bournemouth vs Liverpool Malam Ini: The Reds Berpeluang Perlebar Jarak 5 Poin dengan Manchester City

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: