Bournemouth vs Liverpool Skor 0-4: Darwin Nunez Cetak 100 Gol, The Reds Puncaki Klasemen Liga Inggris

Bournemouth vs Liverpool Skor 0-4: Darwin Nunez Cetak 100 Gol, The Reds Puncaki Klasemen Liga Inggris

Bournemouth vs Liverpool Skor 0-4: Darwin Nunez Cetak 100 Gol, The Reds Puncaki Klasemen Liga Inggris-liverpoolfc/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Diogo Jota dan Darwin Nunez mencetak dua gol usai Liverpool mengalahkan Bournemouth 4-0 di Vitality Stadium pekan ke-21 Liga Inggris 2023-2024, Minggu malam, 21 Januari 2024.

Hasil ini membuat Liverpool unggul lima poin di puncak klasemen atas juara bertahan Manchester City, Arsenal, dan Aston Villa yang mengemas 43 poin. 

Darwin Nunez membuka skor pada menit ke-48, sebelum Diogo Jota mencetak dua gol pada menit 70 dan 79, kemudian dilanjutkan Nunez menyelesaikan skor di menit-menit akhir pada menit 90+3.

BACA JUGA:Prediksi Bournemouth vs Liverpool Malam Ini: The Reds Berpeluang Perlebar Jarak 5 Poin dengan Manchester City

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Arsenal Buat Bonyok Crystal Palace 5-0

Nunez sendiri mencetak gol ke-100 dalam karirnya dengan menyelesaikan pergerakan apik Liverpool empat menit setelah jeda.

Jurgen Klopp kemudian melakukan pergantian pemain yang berdampak besar ketika Cody Gakpo masuk dari bangku cadangan untuk memberi umpan kepada Jota untuk gol kedua tim tamu saat jeda dengan sisa waktu 20 menit.

Sebelum penyerang Portugal itu mencetak gol ketiga Liverpool secara klinis 10 menit kemudian.

Kemudian, dengan Bournemouth bermain dengan 10 pemain karena cedera, Nunez menyelesaikan umpan silang Joe Gomez untuk melengkapi skor saat The Reds tanpa Mohamed Salah, yang saat ini absen karena cedera punggung saat bertugas di Piala Afrika bersama Mesir.

BACA JUGA:Duh! Ronaldo Puji Manchester City Setinggi Langit, Bagaimana Reaksi Fans MU?

BACA JUGA:Didier Drogba Sukses Bujuk Victor Osimhen Merapat ke Chelsea?

Satu-satunya yang dikuatirkan Liverpool dalam opertandingan itu, adalah cedera yang berpotensi mengkhawatirkan pada Curtis Jones, yang tertatih-tatih di waktu akhir pertandinga.

Padahal hanya tiga hari sebelum semifinal Piala Carabao, The Reds akan bertandang kedua di markas Fulham.

Namun hasil yang didapat, dengan pemain Bournemouth Dominic Solanke juga tidak tampil, adalah contoh terbaru yang membuktikan mengapa Liverpool yang kehilangan Salah, Trent Alexander-Arnold dan Dominik Szoboszlai mampu memuncaki klasemen sementara dari Manchester City musim ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: