Didier Drogba Sukses Bujuk Victor Osimhen Merapat ke Chelsea?

Didier Drogba Sukses Bujuk Victor Osimhen Merapat ke Chelsea?

Didier Drogba Sukses Bujuk Victor Osimhen Merapat ke Chelsea?-@victorosimhen9-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Legenda Chelsea, Didier Drogba dan bintang Napoli Victor Osimhen memicu keheobihan di kalangan penggemar The Blues.

Drogba dan Osimhen tampak berbincang bersama menjelang pertandingan AFCON Nigeria melawan Pantai Gading pada Kamis, 18 Januar 2024 kemarin.

Super Eagles menang 1-0 melawan tuan rumah turnamen tetapi semua perhatian di media sosial terfokus pada pra-pertandingan.

BACA JUGA:Chelsea Selangkah Lagi Dapatkan 'The New Didier Drogba'

Drogba bertemu dengan Pemain Terbaik Afrika Tahun Ini, yang telah dikaitkan dengan kepindahan ke klub, di terowongan sebelum pertandingan penyisihan grup kedua di Abidjan.

Dan para penggemar Chelsea meyakini bahwa mantan striker mereka akan membantu menjadi perantara kesepakatan yang memungkinkan dia bergabung dengan tim Mauricio Pochettino.

“Ya, Osimhen bergabung dengan Chelsea, saya rasa hal itu akan terjadi di musim panas.” Salah satu penggemar menulis di X, sebelumnya Twitter.

Kemudian ada yang lain berkata: 'Meminta untuk datang ke Chelsea. Agen super Drogba.' Sementara yang ketiga memohon: 'Didier Drogba tolong yakinkan dia untuk bergabung dengan Chelsea.'

BACA JUGA:Mohamed Salah Unggah Foto Drogba Berdoa dengan Gestur Cara Islam, Resmi Jadi Mualaf?

Bintang Nigeria ini mencetak gol dalam pertandingan pembukaan negaranya melawan Guinea Khatulistiwa, sebelum memenangkan penalti yang menentukan pertandingan matchday kedua mereka melawan tuan rumah.

Osimhen telah dikaitkan dengan kepindahan ke sejumlah klub pada bulan Januari – atau lebih realistisnya – di musim panas di tengah hubungan yang semakin tegang dengan Napoli, yang gagal mempertahankan gelar Serie A.

Striker tersebut memperpanjang kontraknya dengan tim Neapolitan bulan lalu yang diyakini menyertakan klausul pelepasan berkisar €120-130 juta (£104 juta-£113 juta).

Hal ini memungkinkan tim seperti The Blues atau rival London mereka, Arsenal, mendapatkan jasanya di akhir musim ini.

BACA JUGA:Terungkap Besaran Gaji Jude Bellingham di Real Madrid, Nilainya Bukan Main-main!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: