Terungkap Besaran Gaji Jude Bellingham di Real Madrid, Nilainya Bukan Main-main!

Terungkap Besaran Gaji Jude Bellingham di Real Madrid, Nilainya Bukan Main-main!

Jude Bellingham Comeback dari Cedera Engkel-Instagram @realmadrid-

JAKARTA, DISWAY.ID - Bintang Real Madrid, Jude Bellingham dikabarkan mempunyai besaran gaji yang luar biasa di Los Blancos.

Kini terungkap besaran gaji Jude Bellingham di Real Madrid setelah transfernya sebesar 103 juta Euro terealisasi dari Borussia Dortmund musim panas lalu.

Dilansir dari laporan Marca, pemain internasional Inggris itu ditetapkan untuk mendapatkan 12 juta poundsterling per tahun sebelum menandatangani kontraknya dengan Real Madrid.

Jumlah gaji Jude Bellingham dipecah menjadi 230 ribu poundsterling per minggu.

BACA JUGA:Jude Bellingham Pemain Inggris Pertama Raih Kopa Tropy 2023, Begini Komentarnya

Kini Bellingham telah bersama Real Madrid selama 31 minggu, itu berarti diyakini bahwa sang gelandang telah memperoleh sekitar 7,13 juta poundsterling atau sekitar Rp141 Milliar.

Tidak mengherankan jika Bellingham juga dipandang sebagai gelandang termahal di dunia oleh CIES Football Observatory, yang menghargainya dengan harga £230 juta.

Yang terpenting, pemain berusia 20 tahun ini tidak hanya memenuhi ekspektasi tetapi juga melampaui ekspektasi sejak tiba di ibu kota Spanyol.

Bellingham telah memainkan 25 pertandingan di seluruh kompetisi musim ini, mengantongi 17 gol dan tujuh assist dalam peran lini tengah depan.

BACA JUGA:MU Gigit Jari! Jude Bellingham Resmi Dijual ke Real Madrid Rp1,6 Triliun, Pembelian Sejarah Ketiga!

Bellingham juga meraih trofi pertamanya bersama Real Madrid ketika tim asuhan Carlo Ancelotti mengalahkan Barcelona 4-1 di final Supercopa pada 14 Januari.

Malam itu, pemain muda itu berkontribusi dengan sebuah assist.

Terbaru, mantan pemain Birmingham City itu menjadi starter saat klubnya kalah 4-2 di Copa del Rey dari Atletico Madrid pada Kamis, 18 Januari.

Ia selanjutnya akan beraksi saat Real Madrid menjamu Almeria di Santiago Bernabeu untuk pertandingan La Liga pada Minggu, 21 Januari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: