Prediksi Bournemouth vs Liverpool Malam Ini: The Reds Berpeluang Perlebar Jarak 5 Poin dengan Manchester City

Prediksi Bournemouth vs Liverpool Malam Ini: The Reds Berpeluang Perlebar Jarak 5 Poin dengan Manchester City

Prediksi Bournemouth vs Liverpool Malam Ini: The Reds Berpeluang Perlebar Jarak 5 Poin dengan Manchester City-liverpoolfc/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Liverpool berpeluang memperlebar jarak 5 poin dengan Manchester City di puncak klasemen Liga Premier, saat The Reds akan dijamu Bournemouth di Stadion Vitality pada pekan ke-21 pada Minggu malam, 21 Januari 2024.

Kedua tim telah menghabiskan waktu dua minggu untuk memulihkan diri dari kesuksesan Piala FA baru-baru ini, saat The Reds mengalahkan Arsenal 2-0 di putaran ketiga.

Sementara The Cherries menghasilkan serangan balik yang luar biasa untuk menenggelamkan Queens Park Rangers 3-2.

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Arsenal Buat Bonyok Crystal Palace 5-0

BACA JUGA:Duh! Ronaldo Puji Manchester City Setinggi Langit, Bagaimana Reaksi Fans MU?

Bournemouth meningkatkan tekanan di bawah asuhan Andoni Iraola untuk meninggalkan mantan rival degradasi mereka, meraih 19 poin dari 21 poin yang selama tujuh pertandingan berturut-turut yang luar biasa sebelum digagalkan di kandang Tottenham Hotspur.

Kekalahan 3-1 dari The Lilywhites pada Malam Tahun Baru juga mengakhiri rekor The Cherries dalam mencetak setidaknya dua kali dalam tujuh pertandingan berturut-turut.

Sebuah hasil luar biasa yang dibantu oleh eksploitasi mantan pemain Liverpool Dominic Solanke, namun Bournemouth menemukan yang terbaik  di Loftus Road pada 6 Januari lalu.

Sebelum pertandingan putaran keempat melawan Swansea City dilangsungkan akhir bulan ini, Bournemouth berupaya menghindari kekalahan beruntun di Premier League untuk pertama kalinya sejak Oktober dan menyambut The Reds melawan Vitality di peringkat 12 klasemen.

BACA JUGA:Didier Drogba Sukses Bujuk Victor Osimhen Merapat ke Chelsea?

BACA JUGA:Benzema, Mau ke Manchester United atau Inter Milan?

Meskipun kebangkitan mereka baru-baru ini menginspirasi, Bournemouth secara tradisional adalah salah satu tim paling baik hati yang harus dihadapi oleh pemimpin liga saat mini, Liverpool.

The Cherries telah dikalahkan dalam sembilan pertandingan Premier League mereka melawan tim-tim yang mengawali hari di puncak klasemen, hanya mencetak enam gol dalam rangkaian yang suram itu.

Bournemouth mungkin telah mengambil bagian dari buku comeback Liverpool selama kunjungan mereka ke QPR, dan sementara The Reds tidak perlu memanfaatkan kekuatan perlawanan mereka melawan Arsenal yang sia-sia di Piala FA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: