Prediksi Bournemouth vs Liverpool Malam Ini: The Reds Berpeluang Perlebar Jarak 5 Poin dengan Manchester City

Prediksi Bournemouth vs Liverpool Malam Ini: The Reds Berpeluang Perlebar Jarak 5 Poin dengan Manchester City

Prediksi Bournemouth vs Liverpool Malam Ini: The Reds Berpeluang Perlebar Jarak 5 Poin dengan Manchester City-liverpoolfc/Instagram-

Pasukan Jurgen Klopp melakukannya dengan cara yang sulit sekali lagi ketika Fulham tiba untuk leg pertama semifinal Piala EFL.

BACA JUGA:Bursa Transfer Resmi Dibuka, 10 Pemain Premier League yang Bisa Pindah di Bulan Januari

BACA JUGA:Jim Ratcliffe Sebut Berinvestasi di Manchester United Membahagiakan Hidupnya, Ngefans Setan Merah Sejak Kecil

Kesalahan Virgil van Dijk yang tidak seperti biasanya menjadi katalis bagi gol pembuka Willian di Anfield, namun masuknya Darwin Nunez dan Cody Gakpo membalikkan keadaan bagi The Reds.

Ketika pemain pertama memberi umpan kepada pemain terakhir untuk mencetak gol kemenangan setelah juga mencetak gol dan assist untuk gol penyeimbang Curtis Jones yang dibelokkan.

Menikmati kesuksesan berturut-turut, Liverpool yang pertandingan keduanya melawan Fulham terjadi tiga hari setelah kunjungan mereka ke Vitality mengakhiri jeda Liga Premier selama 20 hari akhir pekan ini.

Setelah tidak mencetak poin lagi sejak mereka diserap, dan kekalahan 4-2 dari Newcastle United di Hari Tahun Baru.

BACA JUGA:Hasil dan Jadwal Liga Inggris: Manchester United vs Tottenham 2-2, Everton vs Aston Villa 0-0

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Manchester United DItahan Imbang Tottenham Hotspur 2-2

Dengan tidak adanya Aston Villa atau Manchester City yang beraksi akhir pekan ini, kemenangan bagi Klopp akan membuat mereka untuk sementara unggul lima poin di puncak peringkat, dan rekor kemenangan beruntun mereka di semua kompetisi adalah empat pertandingan sejak hasil imbang 1-1 dengan Arsenal. 

Pada tanggal 23 Desember, hasil yang agak tidak adil setelah Howard Webb mengakui bahwa The Reds seharusnya mendapat hadiah penalti pada hari itu.

Masing-masing dari tiga pertandingan tandang terakhir The Reds di Premier League juga menampilkan raksasa Merseyside yang menang, dan mereka telah membalas kekalahan 1-0 tahun lalu di pertandingan ini.

Ini menindaklanjuti kemenangan 3-1 di Anfield pada bulan Agustus dengan skor 2-1. Sukses Piala EFL di Pantai Selatan baru bulan lalu.

BACA JUGA:Prediksi Manchester United vs Tottenham Hotspur Malam Ini: Setan Merah Optimis Permak The White Lily

BACA JUGA:Manchester City Menang Tipis Atas Newcastle 3-2, Pep Guardiola: Kevin De Bruyne Seorang Legenda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: