Manchester City Menang Tipis Atas Newcastle 3-2, Pep Guardiola: Kevin De Bruyne Seorang Legenda

Manchester City Menang Tipis Atas Newcastle 3-2, Pep Guardiola: Kevin De Bruyne Seorang Legenda

Manchester City Menang Tipis Atas Newcastle 3-2, Pep Guardiola: Kevin De Bruyne Seorang Legenda-mancity/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Manchester City menang tipis atas Newcastle United dengan skor 3-2 pekan ke-21 Liga Inggris 2023-2024 di  St James' Park, Minggu 14 Januari 2024.

Kemenangan Citizens dicetak melalui Bernardo Silva pada menit ke-26, Kevin De Bruyne pada menit ke-74, dan Oscar Bobb pada menit ke-90+1.

Sementara gol Newcastle dicetak melalui Alexander Isak pada menit ke-36 dan Anthony Gordon menit ke-37.

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Chelsea Menang Beruntung, Manchester City Rasakan Lagi 'Magis' Kevin De Bruyne

BACA JUGA:Hasil Pertandingan Chelsea Cuma Menang 1-0 atas Fulham, Dinginnya 'Cold Palmer'!

Tambahan tiga poin ini membuat Manchester City naik ke peringkat tiga klasemen dengan raihan poin 43, dan kekalahan kekalahan Newcastle tertahan di peringkat ke-10.

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola menyambut kembalinya Kevin De Bruyne ke Liga Inggris setelah absen selama lima bulan dan, setelah menyaksikan playmakernya mengubah potensi kekalahan menjadi kemenangan 3-2 atas Newcastle.

Kevin De Bruyne keluar dari bangku cadangan di pertengahan babak kedua saat Manchester City tertinggal 2-1 di St James' Park, De Bruyne dengan cepat menyamakan kedudukan sebelum menciptakan gol penentu kemenangan di menit akhir oleh Oscar Bobb.

“ Kevin adalah seorang legenda,” kata Guardiola, timnya saat ini berada di peringkat kedua kini hanya tertinggal dua poin dari Liverpool, sang pemuncak klasemen.

BACA JUGA:Prediksi Newcastle United vs Manchester City Minggu Dini Hari: Misi Citizens Pepet Liverpool di Klasemen Liga Inggris

BACA JUGA:Jadwal Pertandingan Liga Inggris Hari Ini, Sabtu 13 Januari 2024: Chelsea Siap Perbaiki Posisi?

“ Dia dicintai oleh masyarakat kami dan, mudah-mudahan, dalam beberapa bulan terakhir dia dapat membantu kami berada di sana sampai akhir,” ucap Guardiola.

City sempat mengalami kesulitan sejak De Bruyne mengalami cedera hamstring pada bulan Agustus, sehingga memerlukan operasi. 

“ Kami membutuhkan pemain seperti Kevin,” kata Guardiola, yang tidak akan diperkuat striker kuncinya, Erling Haaland, hingga bulan depan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: