Hasil Liga Inggris: Chelsea Menang Beruntung, Manchester City Rasakan Lagi 'Magis' Kevin De Bruyne

Hasil Liga Inggris: Chelsea Menang Beruntung, Manchester City Rasakan Lagi 'Magis' Kevin De Bruyne

Hasil Liga Inggris: Chelsea Menang Beruntung, Manchester City Rasakan Lagi 'Magis' Kevin De Bruyne-@ManCity-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Simak hasil lengkap pertandingan Liga Premier Inggris yang berlangsung semalam hingga dini hari tadi.

Chelsea mendapatkan hasil positif setelah meraup 3 poin dari tim tamu dari London Barat, Fulham FC dengan skor tipis 1-0.

Sementara anak asuh Pep Guardiola sukses comeback 2-3 di kandang Newcastle United setelah merasakan magis penting Kevin De Bruyne.

Berikut analisa dari hasil dua pertandingan Liga Premier Inggris antara Chelsea vs Fulham dan Newcastle vs Manchester City.

BACA JUGA:Hasil Liga Coppa Italia Juventus vs Frosinone Skor 4-0, Begini Komentar Arkadiusz Milik Setelah Cetak Hattrick

REVIEW CHELSEA vs FULHAM


Cole Palmer Bantu Menangkan Chelsea-@chelseafc-Instagram

Chelsea mengalahkan tetangga mereka yakni Fulham dengan skor 1-0 pada Sabtu, 13 Januari 2024 lewat gol penalti Cole Palmer yang membawa The Blues meraih kemenangan ketiga berturut-turut di Premier League.

Bahkan ketika pasukan pelatih Mauricio Pochettino kembali bekerja keras di depan gawang.

Palmer mengecoh Bernd Leno dengan tendangan penaltinya di saat-saat terakhir babak pertama setelah Raheem Sterling dijatuhkan oleh kaki Issa Diop.

BACA JUGA:Hasil Liga Italia: Inter Milan Kalahkan Hellas Verona 2-1, Nerazzurri Juara Paruh Musim

Cole Palmer mencetak gol kesembilan Palmer di liga – dua gol lebih banyak dari pencetak gol terbanyak The Blues sepanjang musim lalu.

Catatan itu diraih Palmer sejak bergabung dari Manchester City sebagai rekrutan musim panas di menit-menit terakhir dan dengan cepat menjadikan dirinya sebagai pemain paling berbahaya di Chelsea.

Dia dikritik karena menyia-nyiakan beberapa peluang saat Chelsea kalah 1-0 di leg pertama semifinal Piala Liga melawan Middlesbrough pada pertengahan pekan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: