Hasil Liga Italia: Inter Milan Kalahkan Hellas Verona 2-1, Nerazzurri Juara Paruh Musim

Hasil Liga Italia: Inter Milan Kalahkan Hellas Verona 2-1, Nerazzurri Juara Paruh Musim

Hasil Liga Italia: Inter Milan Kalahkan Hellas Verona 2-1-inter/Instagram-

JAKRTA, DISWAY.ID - Kemenangan dramatis 2-1 Inter atas Hellas Verona mengukuhkan status Nerazzurri sebagai juara paruh musim Liga Italia 2023-2024. 

Pemain pengganti Inter Milan Davide Frattesi mencetak gol di waktu tambahan saat melawan Hellas Verona, yang gagal mengeksekusi penalti di menit-menit akhir dalam pertandingan yang penuh drama Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Sabtu 6 Januari 2024.

Inter memperlebar jarak menjadi lima poin atas tim peringkat kedua Juventus, yang akan mengunjungi tim terbawah Salernitana pada hari Minggu, yang berarti tim asuhan Simone Inzaghi mengklaim gelar Juara Musim Dingin.

BACA JUGA:Hasil Coppa Italia Juventus vs Salernitana: Si Nyonya Tua Bantai I Granata 6-1

BACA JUGA:Coppa Italia 2023-2024: AC Milan vs Cagliari 4-1

Lautaro Martinez memberi Inter keunggulan awal sebelum Thomas Henry menyamakan kedudukan di akhir babak kedua, namun Frattesi membawa tuan rumah kembali unggul sebelum Henry gagal mengeksekusi penalti di menit-menit terakhir.

" Kami melakukan apa yang telah kami persiapkan, mungkin tidak selalu dengan baik, namun kami mengambil tiga poin ini dengan kesadaran bahwa kami memiliki Juventus di belakang kami dan kami harus terus memenangkan pertandingan," kata Martinez.

Kekalahan tersebut membuat Verona turun ke zona degradasi di peringkat ke-18 dengan 14 poin.

Inter membuka skor melalui Martinez pada menit ke-13 ketika umpan Henrikh Mkhitaryan menemui penyerang Argentina itu di dalam kotak di depan bek Josh Doig.

BACA JUGA:Laga 16 Besar Coppa Mempertemukan AC Milan vs Cagliari, Disiarkan Live di TVRI

BACA JUGA:Hasil Liga Italia Juventus vs AS Roma, Gol Adrien Rabiot Antarkan Bianconeri Jinakkan I Lupi

Dia dengan tenang melepaskan tembakan rendah melewati kiper Lorenzo Montipo ke sudut gawang.

Martinez telah melewatkan dua pertandingan terakhir karena cedera, dan golnya yang ke-16 di liga dalam 17 pertandingan membuatnya unggul jauh dalam daftar pencetak gol terbanyak di Serie A, dengan pemain Sassuolo Domenico Berardi menjadi penantang terdekatnya dengan sembilan gol.

“ Lautaro sangat penting bagi kami, mencetak gol sangatlah penting namun sekarang kami harus menutup pertandingan,” kata Mkhitaryan saat turun minum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: