Hasil Coppa Italia Juventus vs Salernitana: Si Nyonya Tua Bantai I Granata 6-1

Hasil Coppa Italia Juventus vs Salernitana: Si Nyonya Tua Bantai I Granata 6-1

Hasil Coppa Italia Juventus vs Salernitana: Si Nyonya Tua Bantai I Granata 6-1-juventus/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Juventus lolos ke babak perempat final setelah mengalahkan Salernitana dengan skor telak 6-1 dalam babak 16 besar Coppa Italia 2023/2024 di Allianz Stadium, Jumat dini hari, 5 Januari 2024.

Kemengan telak ini membuat Si Nyonya Tua akan menghadapi Frosinone dengan membuat kejutan menyingkirkan Napoli lewat kemenangan 4-0.

Masing-masing gol Juventus dicetak melaluiFabio Miretti, Andrea Cambiaso, Daniele Rugani, bunuh diri Dylan Bronn, Kenan Yildiz, dan Timothy Weah. 

BACA JUGA:Coppa Italia 2023-2024: AC Milan vs Cagliari 4-1

BACA JUGA:Laga 16 Besar Coppa Mempertemukan AC Milan vs Cagliari, Disiarkan Live di TVRI

Sedangkan Salernitana hanya mencetak satu gol melalui Chukwubuikem Ikwuemesi.

Juventus tahun 2023/2024 tanpa kompetisi International secara mengejutkan tertinggal gol terlebih dahulu dari  Salernitana yang notabene berada di jurang degradasi Liga Italia 2023/2024.

Salernitana memimpin setelah hanya satu menit menyusul kesalahan instan dari Federico Gatti, yang memungkinkan Chukwubuikem Ikwuemesi menyodok bola melewati Mattia Perin, membuat tim tamu unggul 1-0.

Setelah cukup lama menemukan keseimbangan, Juventus berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke -12 melalui Fabio Miretti yang berada di tempat dan waktu yang tepat setelah umpan silang Federico Chiesa disambut Andrea Cambiaso.

Umpan tersdebut yang kemudian menyundul bola ke gawang. gelandang muda.

BACA JUGA:Hasil Liga Italia Juventus vs AS Roma, Gol Adrien Rabiot Antarkan Bianconeri Jinakkan I Lupi

BACA JUGA:Prediksi Genoa vs Inter Milan Liga Italia Sabtu Dini Hari: Satu Kemenangan Lagi Nerazzurri Rebut Juara Musim Dingin

Si Nyonya Tua mulai memberikan tekanan setelah berhasil menyamakan kedudukan dan upaya mereka akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-35.

Ketika tendangan voli tenang dari Cambiaso membawa tim tuan rumah unggul menyusul tendangan sudut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: