Prediksi Genoa vs Inter Milan Liga Italia Sabtu Dini Hari: Satu Kemenangan Lagi Nerazzurri Rebut Juara Musim Dingin

Prediksi Genoa vs Inter Milan Liga Italia Sabtu Dini Hari: Satu Kemenangan Lagi Nerazzurri Rebut Juara Musim Dingin

Prediksi Genoa vs Inter Milan Liga Italia Sabtu Dini Hari: Satu Kemenangan Lagi Nerazzurri Rebut Juara Musim Dingin-inter/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Inter Milan akan menyambangi Genoa di Stadion Comunale Luigi Ferraris dalam pertandingan pekan ke-18 Serie A Liga Italia 2023-2024, Sabtu dini hari, 30 Desember 2023.

Satu kemenangan lagi untuk dinobatkan sebagai 'Juara Musim Dingin', Nerazzurri memperpanjang keunggulan mereka di puncak Liga Italia.

Inter unggul empat poin dari penantang terdekat Juventus setelah mengalahkan Lecce sebelum Natal, sementara tuan rumah semakin menjauh dari zona degradasi dengan mengalahkan Sassuolo.

BACA JUGA:Inter Milan vs Lecce Skor 2-0, Nerazzurri Ungguli Juventus 4 Angka dari Puncak Klasemen Liga Italia

BACA JUGA:Roma vs Napoli Skor 2-0, Giallorossi Kalahkan 9 Pemain Partenopei

Meskipun gelar 'Campioni d'Inverno' tidak membawa trofi, para pemimpin di pertengahan sebagian besar musim Liga Italia umumnya mengklaim Scudetto beberapa bulan kemudian.

Oleh karena itu, Inter akan berusaha memberikan tekanan lebih besar kepada sesama pesaingnya dengan membukukan kemenangan liga kelima berturut-turut.

Dalam empat pertandingan liga teratas mereka sebelumnya, Nerazzurri meraih poin maksimal tanpa kebobolan satu gol pun, mengalahkan Napoli, Udinese, Lazio dan  yang terbaru Lecce untuk memperkuat kredibilitas mereka sebagai favorit juara.

Beberapa hari setelah kekalahan di perpanjangan waktu melawan Bologna yang membuat mereka tersingkir secara dramatis dari Coppa Italia.

BACA JUGA:Hasil Serie A: Apesnya AC Milan Ditahan Imbang Tim Juru Kunci!

BACA JUGA:Hasil Coppa Italia: Inter Diluar Dugaan Keok dari Bologna

Kompetisi yang mereka dominasi selama dua tahun, Inter bangkit kembali di Liga Italia, dengan gol-gol di kedua babak dari Yann Bisseck dan Nicolo Barella yang menyegel kemenangan atas Lecce di San Siro.

Dalam prosesnya, pelatih Simone Inzaghi mencatatkan tonggak sejarah baru lainnya, setelah melihat klubnya mencetak gol dalam 25 pertandingan Liga Italia berturut-turut, dan  belum pernah ada pelatih klub Milan sebelumnya yang mencapai angka seperti itu.

Namun, rekor pertahanan Inter mungkin lebih mengesankan musim ini, karena tidak ada tim di lima liga top Eropa yang kebobolan lebih sedikit gol (tujuh) dan mencatatkan lebih banyak clean sheet (12).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: