Inter Milan vs Lecce Skor 2-0, Nerazzurri Ungguli Juventus 4 Angka dari Puncak Klasemen Liga Italia

Inter Milan vs Lecce Skor 2-0, Nerazzurri Ungguli Juventus 4 Angka dari Puncak Klasemen Liga Italia

Inter Milan puncaki klasemen sementera Liga Italia setelah mengalahkan Lecce dengan skor 2-0, Minggu 24 Desember 2023-intermilan/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Inter Milan mengalahkan Lecce 2-0 di Stadio Giuseppe Meazza di pekan ke-17 Liga Italia 2023/2024, Minggu dini hari, 24 Desember 2023.

Gol pembuka  Nerazzurri julukan Inter Milan dicetak Yann Aurel Bisseck di menit ke- 43 dan Nicolo Barella di menit ke- 78. 

Sementara Lecce kehilangan Lameck Banda yang dikartu merah di menit ke-83 babak kedua.

BACA JUGA:Roma vs Napoli Skor 2-0, Giallorossi Kalahkan 9 Pemain Partenopei

BACA JUGA:Hasil Serie A: Apesnya AC Milan Ditahan Imbang Tim Juru Kunci!

Kememngan ini Inter memiliki 44 poin dari 17 dan tetap klasemen dengan keunggulan empat poin atas Juventus yang berada di peringkat dua. 

Sementara itu, Lecce punya 20 poin (M4 S8 K5) di papan tengah.

Pertandingan selanjutnya, Inter akan berkunjung ke markas Genoa pada 30 Desember 2023, sementara Lecce akan main tandang melawan Atalanta pada 30 Desember 2023.

Tanpa pencetak gol terbanyak di Inter, Lautaro Martinez harus menepi karena cedera paha yang dialaminya pada pertengahan pekan, gol terasa kurang terjamin. 

Di sisi lain, Lecce, dengan satu kemenangan dalam enam pertandingan dan belum meraih satu pun kemenangan tandang, hampir tidak bisa tampil dengan percaya diri paling tinggi.

BACA JUGA:Hasil Coppa Italia: Inter Diluar Dugaan Keok dari Bologna

BACA JUGA:Hasil dan Top Skor Pekan Ke-16 Liga Italia 2023-2024

Inter mendominasi penguasaan bola di babak pertama namun Lecce bertahan dengan baik melawan kekuatan serangan yang tak terhentikan, bahkan melakukan tembakan tepat sasaran pertama berkat beberapa gerakan serangan balik yang cepat.

Terobosan datang dari tendangan bebas yang dirasa Lecce diberikan secara tidak adil, karena Joan Gonzales yang sudah mendapat kartu kuning dihukum karena handball. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: