Hasil Coppa Italia: Inter Diluar Dugaan Keok dari Bologna

Hasil Coppa Italia: Inter Diluar Dugaan Keok dari Bologna

Hasil Coppa Italia: Inter Diluar Dugaan Keok dari Bologna-@Inter-Instagram

JAKARTA DISWAY.ID - Inter Milan secara mengejutkan takluk dari tim tamu Bologna dengan skor 1-2 di ajang Coppa Italia pada Kamis, 21 Desember 2023 dini hari WIB.

Inter Milan kebobolan dua kali dalam delapan menit terakhir perpanjangan waktu saat cengkeraman mereka di Coppa Italia berakhir dengan kekalahan 1-2 dari Bologna.

Tendangan penalti Lautaro Martinez berhasil diselamatkan saat waktu normal berakhir tanpa gol, sebelum Carlos Augusto membawa tuan rumah Inter unggul pada menit ke-92.

BACA JUGA:Genoa vs Juventus Skor 1-1, Si Nyonya Tua Gagal Kudeta Inter Milan

Namun Sam Beukema dan Dan Ndoye melakukan perubahan haluan secara dramatis ketika juara piala berturut-turut itu tersingkir di babak perempat final untuk pertama kalinya sejak musim 2018-19.

Marko Arnautovic dari Inter mencoba peruntungannya dari jarak jauh tetapi usahanya pada menit keenam masih melebar di awal yang cerdik.

Bologna membalas dengan peluangnya sendiri pada menit ke-18 ketika tembakan Giovanni Fabbian menyerempet bagian luar tiang gawang.

Inter berusaha untuk membuka keunggulan namun ditahan oleh Bologna yang keras kepala.

BACA JUGA:Barcelona Susah Payah Menang Lawan Tim Juru Kunci Almeria

Peluang yang paling mendekati yang mereka dapatkan di babak pertama adalah ketika Davide Frattesi terjatuh karena pelanggaran namun permohonan penaltinya diabaikan.

Inter bangkit dengan cepat setelah turun minum dan nyaris mencetak gol pada menit ke-49 melalui Fratessi yang berbahaya.

Gelandang pencetak gol itu kehilangan pengawalnya dan menyambut umpan silang Alessandro Bastoni, namun ia gagal memanfaatkan bola dengan baik.

Pasukan Simone Inzaghi telah mencatatkan empat clean sheet berturut-turut sebelum pertandingan ini dan kualitas mereka terlihat ketika tiga bek mereka yang ketat dan lini tengah yang bekerja keras meredam setiap serangan Bologna.

BACA JUGA:Perempat Final Carabao Cup: Liverpool Bantai West Ham United 5-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: