Perempat Final Carabao Cup: Liverpool Bantai West Ham United 5-1

Perempat Final Carabao Cup: Liverpool Bantai West Ham United 5-1

Perempat Final Carabao Cup: Liverpool Bantai West Ham United 5-1-@liverpoolfc-Instagram

JAKARTA DISWAY.ID - Liverpool berhasil menghajar West Ham United dengan skor telak 5-1 di perempat final Carabao Cup pada Kamis, 21 Desember 2023 dini hari WIB.

Liverpool terus mengejar empat trofi mereka pada hari Rabu dengan melaju ke semifinal Piala Liga dengan kemenangan 5-1 atas West Ham.

Curtis Jones mencetak dua gol, dengan Dominik Szoboszlai, Cody Gakpo dan Mohamed Salah juga mencetak gol dalam pertandingan yang sebagian besar berlangsung berat sebelah di Anfield.

BACA JUGA:Hasil Pertandingan Liga Inggris Pekan ke-17: MU Tahan Liverpool di Anfield, Arsenal Menang Santai

Jarrod Bowen mencetak gol hiburan untuk West Ham.

Liverpool dapat naik ke puncak Liga Premier ketika mereka menjamu tim peringkat pertama Arsenal pada hari Sabtu, berada di babak 16 besar Liga Europa, dan memulai kampanye Piala FA bulan depan.

Performa Liverpool musim ini sangat kontras dengan musim lalu ketika inkonsistensinya membuat mereka gagal lolos ke Liga Champions dan gagal memenangkan trofi.

Kini tim asuhan Jurgen Klopp tampaknya akan menghadapi tantangan serius untuk meraih gelar juara dan tinggal satu putaran lagi untuk melaju ke final piala pertamanya musim ini.

BACA JUGA:Link Live Streaming Liverpool vs Manchester United, Patut Dicoba!

Setelah ditahan imbang 0-0 oleh Manchester United pada hari Minggu, gol datang kembali saat melawan West Ham.

Liverpool mendominasi babak pertama dan memimpin melalui Szoboszlai pada menit ke-28. Tekanan tim tuan rumah membuahkan hasil ketika West Ham kesulitan untuk keluar dari pertahanannya dan tembakan kaki kanan Szoboszlai dari jarak sekitar 25 yard (meter) meluncur ke sudut bawah.

Liverpool bisa saja mencetak gol kedua di akhir babak pertama, namun sundulan Gakpo dari dalam kotak penalti hanya melambung melewati tiang gawang.

Usai turun minum, Darwin Nunez memaksa Alphonse Areola melakukan penyelamatan lewat tendangannya yang mengarah ke pojok atas dan Jones menggandakan skor pada menit ke-56.

BACA JUGA:Fakta-fakta Liverpool vs Man United, Ini Prediksi Skornya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: