Perempat Final Carabao Cup: Liverpool Bantai West Ham United 5-1

Perempat Final Carabao Cup: Liverpool Bantai West Ham United 5-1

Perempat Final Carabao Cup: Liverpool Bantai West Ham United 5-1-@liverpoolfc-Instagram

Umpan cerdik Nunez membelah pertahanan West Ham dan menempatkan Jones dalam posisi melepaskan tembakan melewati kaki sang kiper dari sudut sempit di sebelah kiri.

Gakpo mengubah skor menjadi 3-0 pada menit ke-71 melalui tembakan mendatar dari tepi kotak penalti yang mengarah ke sudut bawah.

Enam menit kemudian, Bowen membalaskan satu gol untuk West Ham ketika ia mengecoh Jarell Quansah di dalam kotak dan melepaskan tembakan kaki kanan melengkung melewati Caoimhin Kelleher.

Liverpool seharusnya bisa merestorasi keunggulan tiga golnya ketika tembakan Nunez membentur tiang dan memantul ke jalur pergerakan pemain pengganti Salah. Namun tembakan pemain internasional Mesir itu melebar dari depan gawang dan Areola terjatuh.

Dia tidak membuat kesalahan pada menit ke-82 – melakukan konversi ketika dia berhadapan satu lawan satu dengan kiper West Ham.

Jones kemudian mencetak gol keduanya dan gol kelima Liverpool pada menit ke-84 melalui tembakannya ke dalam kotak penalti dan penyelesaian akhir yang menentukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: