Hasil Coppa Italia: Inter Diluar Dugaan Keok dari Bologna

Hasil Coppa Italia: Inter Diluar Dugaan Keok dari Bologna

Hasil Coppa Italia: Inter Diluar Dugaan Keok dari Bologna-@Inter-Instagram

Akan tetapi di sisi lain Martinez melewatkan peluang emas untuk membawa Inter unggul pada menit ke-65.

Tommaso Corazza dari Bologna dianggap telah menangani bola di dalam kotak penalti menyusul tendangan sudut tetapi upaya Martinez berhasil diselamatkan oleh Federico Ravaglia.

Sang striker telah mencetak 17 gol di semua kompetisi hingga saat itu dan gagal menambah jumlah golnya karena rasa frustrasi Inter semakin bertambah.

Pemain internasional Argentina itu ingin menebus kegagalannya ketika ia menguasai bola sebelum melepaskan tembakan dari jarak jauh, namun tendangannya masih melambung di atas mistar gawang Bologna.

BACA JUGA:Jelang Nataru, Elnusa Petrofin Siagakan 5.984 Armada di Seluruh Wilayah Operasi

Kebuntuan masih bertahan hingga babak kedua berakhir, namun Inter akhirnya memecah kebuntuan hanya dua menit setelah perpanjangan waktu.

Tendangan sudut Federico Dimarco mengarah ke Augusto yang melompat paling tinggi dan menyundul tendangannya menjadi gol.

Namun tim tamu merespons delapan menit menjelang pertandingan usai ketika Joshua Zirkzee meneruskan tendangan sudut ke Beukema yang menyerang, yang mencetak gol dari jarak dekat untuk menjadikan skor 1-1. Dan Bologna kembali mencetak gol pada menit ke-116.

Zirkzee menghasilkan momen cemerlang lainnya untuk mengalahkan pemainnya di lini tengah sebelum dia memberikan umpan kepada Ndoye, yang dengan santai mencungkil Emil Audero untuk memberi timnya kemenangan 2-1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: